Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kemenhub Gelar Lomba Pembuatan Video Kreativitas untuk Sosialisasi Larangan Mudik 2021

Rabu, 28 April 2021 – 10:38 WIB
Kemenhub Gelar Lomba Pembuatan Video Kreativitas untuk Sosialisasi Larangan Mudik 2021 - JPNN.COM
Kementerian Perhubungan menggelar lomba pembuatan video bertema “Sosialisasi Peniadaan Mudik 2021” bagi para Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan kementerian. Foto: Ricardo/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Kementerian Perhubungan menggelar lomba pembuatan video bertema “Sosialisasi Peniadaan Mudik 2021” bagi para Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan kementerian.

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi menyatakan langkah ini diambil untuk lebih menggencarkan sosialisasi kebijakan peniadaan mudik Idul Fitri 1442H/2021 kepada masyarakat,

“Melibatkan segenap ASN di lingkungan Kemenhub baik di pusat dan di daerah, yang mempunyai kreativitas dalam membuat video ajakan untuk tidak mudik,” ujar dia di Jakarta, Selasa (27/4).

Menhub mengatakan video ajakan tidak mudik dibuat untuk memenuhi ruang publik digital.

"Diharapkan semakin banyak masyarakat yang teredukasi sehingga mengurungkan niatnya untuk melakukan perjalanan mudik di masa larangan bepergian 6-17 Mei 2021," beber dia.

Pada laporannya, Dirjen Perhubungan Darat Budi Setiyadi mengatakan, dari kegiatan Lomba Video “Sosialisasi Peniadaan Mudik 2021” telah terkumpul sejumlah 85 video dari Balai Pengelola Transportasi Darat dan Unit Eselon II.

"Lomba telah dimulai pada 22 April 2021 lalu," kata Budi Setiyadi.

Menurut dia, dari seluruh video yang terkumpul, terpilih empat pemenang dengan masing-masing kategori yaitu:

Kementerian Perhubungan menggelar lomba pembuatan video bertema “Sosialisasi Peniadaan Mudik 2021” bagi para Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan kementerian.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close