Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kemensos Vaksinasi Covid-19 Kedua untuk 1.121 ASN dan PPNPN

Selasa, 23 Maret 2021 – 13:55 WIB
Kemensos Vaksinasi Covid-19 Kedua untuk 1.121 ASN dan PPNPN - JPNN.COM
Kemensos vaksinasi tahap dua bagi ASN dan PPNPN sebanyak 1.121 peserta. Foto: Humas Kemensos RI

jpnn.com, JAKARTA - Kementerian Sosial mendukung upaya percepatan penanggulangan pandemi melalui kegiatan vaksinasi Covid-19 bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Kementerian Sosial RI.

Ketua Satgas Penanganan Covid-19, Kemensos Sonny W. Manalu mengatakan, vaksinasi yang kedua ini, juga diikuti oleh dan Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN).

Menurut dia, kegiatan itu merupakan hasil kerja sama antara Kementerian Sosial (Kemensos) dengan Kementerian Kesehatan (Kemenkes).

"Tentu saja, kami mengucapkan terima kasih kepada Kemenkes yang menggelar vaksinasi kedua bagi ASN dan pertama bagi PNPN, " ujar dia di Gedung Aneka Bhakti, Salemba Jakarta, Selasa (23/3).

Sonny menjelaskan, pada hari ini, vaksinasi diikuti pejabat pimpinan tinggi madya, staf khusus menteri, serta tim teknis menteri.

Selain itu, lanjut dia, Sekretariat Jenderal, Inspektorat Jenderal, Ditjen Perlindungan dan Jaminan Sosial, serta Ditjen Pemberdayaan Sosial.

“Besok diikuti oleh unit kerja dari Ditjen Rehabilitasi Sosial, Badan Pendidikan, Pelatihan dan Penyuluh Sosial, Ditjen Penanganan Fakir Miskin, UPT di lingkungan Ditjen Rehabilitasi Sosial wilayah DKI Jakarta, ” kata dia.

Salah seorang ASN yang divaksinasi kedua, Tyas (28) dari Biro Humas mengakui seperti sebelumnya tidak merasakan apa-apa cuma pegal saja.

Kemensos vaksinasi tahap dua bagi ASN dan PPNPN sebanyak 1.121 peserta. Simak selengkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close