Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kenali Khasiat Ekstrak Daun Kelor untuk Perawatan Wajah

Jumat, 17 April 2020 – 20:27 WIB
Kenali Khasiat Ekstrak Daun Kelor untuk Perawatan Wajah - JPNN.COM
Daun kelor. Foto: Hellosehat

jpnn.com, JAKARTA - Esktrak moringa atau daun kelor menjadi tren terkini sebagai bahan baku produk kecantikan. Moringa diketahui sangat efektif untuk mengatasi jerawat karena mengandung vitamin A, C dan E. 

Vitamin C dalam moringa memiliki fungsi untuk membantu membuang racun atau radikal bebas dan kotoran dari tubuh.

Dengan segudang manfaat tersebut, Mery dari everShine kembali berinovasi dalam Soothing gel yang mengkolaborasikan empat bahan sekaligus, yakni moringa, curcuma, albatrellus, dan aloe vera.

“Gel ini memang bertujuan untuk menenangkan dan menghidrasi kulit, bahkan kulit yang sangat sensitif sekalipun. Soothing gel berfungsi sebagai pelembab untuk tipe kulit kering yang memerlukan perawatan ekstra,” ucap Mery, dalam keterangan tertulisnya, Jumat (17/4).

Kenali Khasiat Ekstrak Daun Kelor untuk Perawatan Wajah
Pengacara Hotman Paris memperlihatkan everShine Shooting Gel berbahan baku daun kelor. Foto: Istimewa

Gebrakan terbaru everShine ini dipastikan akan mengguncang jagat perawatan kulit di Tanah Air lantaran khasiat yang terlihat nyata hanya dalam 1-2 kali pemakaian saja.

Sebelumnya, everShine juga sukses merilis produk yang digandrungi para costumernya, yakni Moringa Refresh Toner Essence (RTE). “Kami berkomitmen untuk selalu menghadirkan inovasi dengan produk-produk yang bisa menyelamatkan banyak masalah kulit," ujar Mery.

Mery juga menjelaskan beragam manfaat dari soothing gel moringa yang diproduksinya. “Dengan hanya aloe vera saja, manfaatnya sudah bagus. Nah, ini dipadu lagi dengan ekstrak moringa, curcuma, dan albatrellus, tentu akan menghasilkan sesuatu yang luar biasa dan berbeda dari biasa nya,” jelasnya.

Daun kelor diketahui sangat efektif untuk mengatasi jerawat karena mengandung vitamin A, C dan E.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close