Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kenzi Menyiram Mertua, Istri, & Anaknya dengan Air Keras Gegara Ucapan Korban, Menyayat Hati

Senin, 11 Juli 2022 – 16:11 WIB
Kenzi Menyiram Mertua, Istri, & Anaknya dengan Air Keras Gegara Ucapan Korban, Menyayat Hati - JPNN.COM
Konferensi pers kasus Kenzi menyiram mertua, istri, dan anaknya dengan air keras, bertempat di Mapolres Metro Bekasi, Kabupaten Bekasi, Senin (11/7). Foto: Dean Pahrevi/JPNN.com

jpnn.com, BEKASI - Polisi mengungkap motif pria bernama Kenzi (26) menyiram mertua, istri, dan anaknya dengan air keras di kediamannya, wilayah Kampung Jagawana, Sukatani, Kabupaten Bekasi.

Kapolres Metro Bekasi Kombes Gidion Arif Setyawan mengatakan Rezy Saputra alias Kenzi sakit hati dan kesal terhadap istrinya, SHD (25).

Kenzi kesal karena istrinya berkata "lebih baik gua disetubuhi orang lain daripada sama lu," kepada dirinya.

"Dengan ucapan tersebut pelaku sakit hati, lalu membeli air keras dan melakukan penyiraman air keras tersebut kepada istri, mertua, dan juga anaknya yang saat itu sedang tidur di rumahnya," kata Gidion kepada wartawan, Senin (11/7).

Adapun Kenzi dibantu temannya bernama Ardiansyah dalam membeli air keras. Ardiansyah saat ini masih diburu polisi.

Gidion menambahkan Kenzi seusai beraksi langsung melarikan diri. Polisi pun sempat kesulitan menangkap Kenzi karena pelaku kerap berpindah-pindah tempat.

Pada akhirnya, Kenzi ditangkap di rumahnya pada Sabtu (9/7).

"Tersangka melarikan diri dan kami nyatakan sebagai DPO dan dilakukan penangkapan ole Tim Jatanras Polres Metro Bekasi pada tanggal 9 Juli 2022," ujar Gidion.

Polisi mengungkap motif pria bernama Kenzi, 26, menyiram mertua, istri, dan anaknya dengan air keras di rumahnya, Kampung Jagawana, Sukatani, Kabupaten Bekasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close