Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kepentingan Bisnis Halangi Relokasi Warga Waduk Pluit

Jumat, 03 Mei 2013 – 13:57 WIB
Kepentingan Bisnis Halangi Relokasi Warga Waduk Pluit - JPNN.COM
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo mengungkapkan bahwa campur tangan pihak ketiga menjadi salah satu kendala dalam merelokasi warga Waduk Pluit, Jakarta Utara. Pihak ketiga tersebut membujuk warga untuk menolak rencana relokasi yang ditawarkan oleh Pemprov DKI Jakarta

"Masalahnya ada pihak ketiga yang ikut masuk. Yang ribut-ribut itu bukan masyarakat, ini kan ada kepentingan bisnis, sudah diklaim oleh usaha, kami ngerti lah," kata Jokowi saat ditemui di Kampung Makassar, Jakarta Timur, Jumat (3/5).

Jokowi tidak menyebutkan siapa pihak ketiga yang dimaksud atau apa kepentingannya. Namun, Jokowi mengatakan bahwa area Waduk Pluit menjadi arena pertarungan usaha-usaha besar.

Untuk mengalahkan pengaruh pihak ketiga ini Jokowi terus melakukan sosialisasi secara intensif terkait rencana relokasi. Menurutnya, relokasi harus terealisasi karena berkaitan dengan kesuksesan program pencegahan banjir.

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo mengungkapkan bahwa campur tangan pihak ketiga menjadi salah satu kendala dalam merelokasi warga Waduk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA