Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kerja Keras Federal Oil Kembali Berbuah Manis

Rabu, 21 Agustus 2024 – 09:35 WIB
Kerja Keras Federal Oil Kembali Berbuah Manis - JPNN.COM
Federal Oil meraih TOP Brand Award 2024. Foto: Federal Oil

jpnn.com, JAKARTA - Kerja keras Federal Oil kembali membuahkan hasil manis. Lagi, merek pelumas itu meraih Top Brand Award 2024 untuk kategori 2-Wheel Engine Lubricants.

Top Brand Award diberikan berdasarkan hasil survei independen yang dilakukan oleh Frontier Group, dengan melibatkan lebih dari 14 ribu responden secara online dan offline dari 15 kota besar, seperti Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar, Denpasar, dan kota-kota besar lainnya.

Selain itu, penjurian juga meliputi tiga aspek penting seperti Mind Share, Market Share, dan Commitment Share.

Penghargaan Top Brand Award yang konsisten diterima oleh Federal Oil selama lebih dari satu dekade, sekaligus menjadi kado ulang tahun bagi Federal Oil yang memasuki usia ke-36 tahun pada 8 Agustus 2024.

"Top Brand Award tahun ini menambah catatan sejarah baru dalam tonggak pencapaian Federal Oil, terlebih diterimanya penghargaan kali ini bertepatan pada momen yang spesial, yaitu 36 tahun Federal Oil," ujar Marketing Manager PT EMLI Ajeng Saraswati Putri usai menerima penghargaan di Bali, Juli lalu.

"Penghargaan tersebut merupakan salah satu yang prestisuis, karena berdasarkan survey di 15 kota besar di Indonesia dan kami sangat bangga dengan penghargaan ini."

Deretan penghargaan yang diterima setiap tahunnya, menjadi pembuktian bahwa Federal Oil selalu menjaga kepercayaan konsumen dan konsisten memberikan kenyamanan bagi pengendara motor tanah air, melalui produk-produk yang telah teruji dan terbukti.

Produk Federal Matic yang terpercaya bikin motor matic pasti makin nyaman dengan keunggulan 5% lebih hemat BBM, lebih dingin, dan tarikan lebih responsif.

Kerja keras Federal Oil kembali membuahkan hasil manis. Lagi, merek pelumas itu meraih Top Brand Award 2024 untuk kategori 2-Wheel Engine Lubricants.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA