Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kerja Keras Federal Oil Menjaga Kualitas Produk Kembali Berbuah Manis

Jumat, 17 November 2023 – 08:03 WIB
Kerja Keras Federal Oil Menjaga Kualitas Produk Kembali Berbuah Manis - JPNN.COM
Federal Oil menerima penghargaan Top Brand Award 2023 di Jakarta. Foto: EMLI

jpnn.com, JAKARTA - Kerja keras Federal Oil yang merupakan lini merek dari PT. ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT. EMLI), menjaga kualitas produknya akhirnya berbuah hasil manis. 

Federal Oil kembali menerima penghargaan dari Top Brand Award 2023 di kategori 2-Wheel Engine Lubricants, dan terhitung sudah satu dekade penghargaan itu diterima Federal Oil sejak 2014.

Ini merupakan penghargaan lain bagi Federal Oil pada penghujung 2023, setelah pada bulan sebelumnya juga telah menerima penghargaan dari Superbrands Award 2023.

Top Brand Award diberikan berdasarkan hasil survei independen yang dilakukan oleh Frontier Group dengan melibatkan responden dari 15 kota besar, seperti Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar, Denpasar, dan kota besar lainnya.

Penilaian itu meliputi tiga aspek penting seperti Mind Share, Market Share, dan Commitment Share.

Berbagai penghargaan di penghujung tahun ini juga membuktikan Federal Oil selalu menjaga kepercayaan konsumen dan sejalan dengan kampanye merek, yaitu pasti makin nyaman sebagai rekomendasi utama bagi pengendara motor tanah air.

Market Development Director PT. EMLI Sri Adinegara mengatakan, “Terima kasih

atas kepercayaan dan apresiasi yang diberikan oleh Top Brand Award kepada Federal Oil selama satu dekade ini. Tentunya hal ini tidak terlepas dari peran dan dukungan setia konsumen yang selalu menjadikan produk-produk Federal Oil pilihan utama."

Kerja keras Federal Oil yang merupakan lini merek dari PT. ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT. EMLI), menjaga kualitas produknya akhirnya berbuah hasil manis.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close