Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ketua Komisi III DPR Kutuk Teror Bom Bunuh Diri di Polres Medan

Rabu, 13 November 2019 – 13:40 WIB
Ketua Komisi III DPR Kutuk Teror Bom Bunuh Diri di Polres Medan - JPNN.COM
Ketua Komisi III DPR Herman Herry. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Komisi III DPR mengutuk keras teror bom bunuh diri yang kembali terjadi di Markas Polrestabes Medan Sumatera Utara, Rabu (13/11).

"Saya mengutuk keras terjadinya aksi bom bunuh diri ini,” kata Ketua Komisi III DPR, Herman Herry, melalui rilisnya kepada wartawan, Rabu (13/11).

Dalam kesempatan ini, Politikus senior PDI Perjuangan asal Nusa Tenggara Timur itu mendorong aparat kepolisian untuk segera mengusut kejadian tersebut hingga tuntas.

"Saya percaya bahwa Polri akan melakukan penegakan hukum secara profesional dalam rangka menjaga keamanan dan memberikan perlindungan kepada setiap warga negara," kata Herman.

Selain itu, Herman juga mengimbau agar Polri tetap waspada terhadap tindakan aksi terorisme yang meresahkan masyarakat di seluruh polosok tanah air.

"Tidak hanya di Medan, saya mendorong Polri untuk meningkatkan kewaspadaan di seluruh Indonesia demi memastikan kejadian seperti ini tak terulang lagi," tegasnya.

Herman berharap agar seluruh masyarakat tetap tenang dan menjalankan aktivitas seperti biasanya.

Menurutnya, seluruh elemen masyarakat harus bersatu menunjukkan bahwa Indonesia tidak takut terhadap teror, seperti apa pun bentuknya.

Komisi III DPR mengutuk keras teror bom bunuh diri yang kembali terjadi di Markas Polrestabes Medan Sumatera Utara, Rabu (13/11).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close