Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ketum KNPI Haris Pertama Dihajar Orang Tak Dikenal, Kombes Tubagus Bilang Begini

Selasa, 22 Februari 2022 – 15:43 WIB
Ketum KNPI Haris Pertama Dihajar Orang Tak Dikenal, Kombes Tubagus Bilang Begini - JPNN.COM
Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Tubagus Ade Hidayat menjelaskan penanganan kasus pengeroyokan yang dialami Ketum DPP KNPI Haris Pertama. ilustrasi Foto: Fransiskus Adryanto Pratama/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Polda Metro telah menerima laporan dari Ketum DPP Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Haris Pertama yang dikeroyok orang tak dikenal di kawasan Cikini, Menteng, Jakarta Pusat.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Tubagus Ade Hidayat mengatakan sejauh ini pihaknya masih melakukan penyelidikan perihal laporan itu.

"Kami sudah monitor kami masih menyelidiki perkara tersebut," kata Tubagus saat dihubungi, Selasa (22/2).

Langkah penyelidikan itu, lanjut Tubagus, mulai dari klarifikasi pelapor, saksi hingga pengumpulan barang bukti di lokasi kejadian dengan mengumpulkan rekaman kamera CCTV.

"Semuanya kami kumpulkan," kata Kombes Tubagus.

Pengeroyokan yang dialami Haris bermula saat dirinya hendak bertemu tim hukum DPP KNPI di Restoran Garuda, Cikini, Jakarta Pusat.

"Saat saya masuk parkiran mobil, turun dari mobil, baru tiga langkah saya turun dari mobil, tiba-tiba kepala saya dihajar dari belakang oleh seseorang yang tidak saya kenal," kata Haris di Polda Metro Jaya, Senin (21/2) malam.

Seusai dihajar, Haris Pertama mengaku sempat melihat ke arah orang yang memukulnya.

Ketum DPP KNPI Haris Pertama dihajar orang tak dikenal di kawasan Cikini, Menteng, Jakarta Pusat, simak penjelasan Kombes Tubagus Ade Hidayat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close