Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

KeybeXpress Dipercaya KPU Distribusikan Logistik Pemilu untuk Wilayah Jakpus

Sabtu, 16 Desember 2023 – 19:25 WIB
KeybeXpress Dipercaya KPU Distribusikan Logistik Pemilu untuk Wilayah Jakpus - JPNN.COM
Salah satu perusahaan bidang logistik PT. Keybe Digital Xpress International mendapat kepercayaan untuk mendistribusikan logistik Pemilu 2024 untuk delapan Kecamatan daerah pemilihan KPU Kota Jakarta Pusat. Foto: source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA PUSAT - PT. Keybe Digital Xpress International mendapat kepercayaan dari KPU Kota Jakarta Pusat untuk mendistribusikan logistik Pemilu 2024 untuk delapan Kecamatan daerah pemilihan.

Proses pendistribusian sudah mulai berlangsung sejak Jumat (15/12/2023), kemarin.

Hal ini tampak para petugas PPSU membantu Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) mengangkut logistik saat tiba di Gelanggang Remaja Kecamatan Tanah Abang, Jakarta.

Logistik tahap pertama tersebut diantaranya berisi kotak suara sebanyak 800 dan bilik suara 1.700, untuk kebutuhan di Kecamatan Tanah Abang.

"Ini baru awal, dan tentunya kami bersedia untuk mengkawal pendistribusian selanjutnya ke sejumlah titik daerah pemilihan dibawah wilayah KPU Kota Jakarta Pusat," ungkap Kennedy Sagala selaku CEO PT. Keybe Digital Xpress International.

Berdasarkan data daerah pemilihan KPU Kota Jakarta Pusat terdapat 44 kelurahan dari delapan kecamatan yang ada. Pendistribusian selanjutnya akan dilakukan sesuau jadwal yang ditentukan oleh KPU.

"Rencananya Senin besok (18/12/2023), tapi kami masih menunggu jadwal dari pihak KPU," ungkap Kennedy Sagalal sembari menambahkan, berharap semua proses berjalan lancar tanpa hambatan.

"Harapannya, kami juga kembali diberi kepercayaan untuk pendistribusian di wilayah DKI lainnya. Termasuk untuk wilayah lain di luar Jakarta," harapnya.

PT. Keybe Digital Xpress International mendapat kepercayaan dari KPU Kota Jakarta Pusat untuk mendistribusikan logistik Pemilu 2024 untuk 8 kecamatan dapil.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close