Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Khusus Pemain Mobile Legends: Ada 5 Hero yang Paling Mudah Mendapatkan Savage

Rabu, 02 Desember 2020 – 14:50 WIB
Khusus Pemain Mobile Legends: Ada 5 Hero yang Paling Mudah Mendapatkan Savage - JPNN.COM
Ilustrasi Hero Mobile Legends. Foto: dok esportsku.co,

jpnn.com - DALAM game Mobile Legends setidaknya ada 50 lebih hero yang bisa dipilih oleh pengguna. Hero- hero tersebut dibedakan menjadi beberapa role dengan peran masing-masing.

Ada sebagian yang bertugas sebagai support, pelindung dan pembantai lawan. Sebagai pemain ML, sudah tahukah kamu hero yang paling mudah mendapatkan savage?

Setiap player ML pasti menginginkan bisa mendapat savage. Karena ada kebanggan tersendiri ketika berhasil membunuh lima hero musuh sekaligus.

Namun sayangnya, tidak semua hero bisa mendapatkan savage dengan mudah. Ada beberapa hero tertentu yang dibekali kemampuan untuk membantai lawan dengan cepat.

Penasaran dengan hero yang paling mudah mendapatkan savage di Mobile Legends? Simak pembahasan selengkapnya berikut.

1. Karina

Mengutip informasi dari laman esportsku.com, Karina adalah hero assasin yang biasa dijuluki hero penyampah. Dalam pertempuran team, dia berperan sebagai eksekutor.

Ketika darah lawan sekarat, di situlah momen Karina muncul. Ultimate Karina tanpa cooldown apabila berhasil membunuh musuh dengan satu kali serangan sehingga, mudah banget mendapatkan savage ketika memakai Karina.

Setiap player Mobile Legends pasti menginginkan bisa mendapat savage karena ada kebanggan tersendiri ketika berhasil membunuh lima hero musuh sekaligus.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close