Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kideco Raih Penghargaan Tertinggi dari Kementerian ESDM

Senin, 02 Oktober 2023 – 12:00 WIB
Kideco Raih Penghargaan Tertinggi dari Kementerian ESDM - JPNN.COM
Direktur Utama PT Kideco Jaya Agung M. Kurnia Ariawan menerima penghargaan dalam ajang Penganugerahan Penghargaan Subroto 2023. Foto: Humas Kideco

jpnn.com, JAKARTA - PT Kideco Jaya Agung (Kideco), anak perusahaan energi terintegrasi PT Indika Energy Tbk, kembali memperoleh penghargaan Subroto 2023 yang diadakan oleh Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM).

Acara berlangsung di Kempinski Grand Ballroom Jakarta pada 29 September 2023.

Penganugerahan Penghargaan Subroto tahun ini kembali digelar untuk keenam kalinya sejak tahun 2017 dan acara ini menjadi puncak rangkaian kegiatan Hari Jadi ke-78 Pertambangan dan Energi yang mengusung tema ”Energi Masa Depan Bumi”.

Terdapat beberapa kategori penghargaan yang diberikan. Salah satunya bidang lingkungan.

PT Kideco Jaya Agung menerima Bidang Penghargaan Inovasi Penyediaan, Pembangunan, dan Pengelolaan Fasilitas Pembibitan/Persemaian (Nursery) Pada Kegiatan Usaha Pertambangan Mineral dan Batubara.

Penghargaan diberikan langsung oleh Plt. Direktur Jenderal Mineral dan Batubara, Kementerian ESDM Bambang Suswantono kepada Direktur Utama PT Kideco Jaya Agung M. Kurnia Ariawan.

Turut hadir dalam acara tersebut Kepala Teknik Tambang Kideco Ikhsan Alman Latif sebagai penanggung jawab dalam implementasi program lingkungan perusahaan yang berhasil mendapat penghargaan ini.

Menteri ESDM Arifin Tasrif menyampaikan Penghargaan Subroto merupakan penghargaan tertinggi kepada para pemangku kepentingan yang telah melakukan kinerja terbaik dalam memajukan sektor energi dan sumber daya mineral di Indonesia dalam kurun waktu satu tahun terakhir.

Menteri ESDM Arifin Tasrif menyampaikan Penghargaan Subroto merupakan penghargaan tertinggi kepada para pemangku kepentingan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close