Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kilas Balik Kiprah Likee Selama 3 Tahun

Rabu, 13 Januari 2021 – 11:16 WIB
Kilas Balik Kiprah Likee Selama 3 Tahun - JPNN.COM
Ilustrasi Likee. Foto: Likee

jpnn.com, JAKARTA - Aplikasi berbagi video pendek kini tengah naik daun di kalangan pengguna dari segala usia, salah satunya Likee.

Diluncurkan tahun 2017, dalam waktu tiga tahun, Likee saat ini menjadi salah satu aplikasi pembuat video pendek populer.

Penasaran seperti apa perjalanan Likee selama tiga tahun ini dan bagaimana Likee dapat menjadi aplikasi video pendek populer? Berikut ringkasannya!

1. Dikenal pertama kali sebagai LIKE Video

Hadir pertama kali dengan nama LIKE Video pada 2017, Likee menyediakan tool pengeditan dan pembuatan video unggul dengan lebih dari 2.000 efek video untuk memberikan kebebasan bagi pengguna dalam berkreasi.

“Konten video pendek makin populer saat ini karena setiap orang dapat berekspresi dengan bebas, berkomunikasi dengan pengguna lain bahkan dengan idolanya secara langsung melalui fitur live streaming,” kata Country Manager of Likee Indonesia Kelly Zhang dalam siaran pers.

2. Kebanyakan pengguna Likee adalah konten creator

Tersedia di App Store dan Google Play Store, saat ini Likee hadir di lebih dari 200 negara dan kawasan, termasuk Indonesia, Rusia, Tiongkok, Amerika Serikat, dan Brazil.

Aplikasi berbagi video pendek kini tengah naik daun di kalangan pengguna dari segala usia, salah satunya Likee.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close