Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kinerja Moncer, Nobu Bank Raih Penghargaan

Jumat, 06 September 2024 – 03:19 WIB
Kinerja Moncer, Nobu Bank Raih Penghargaan - JPNN.COM
Transaksi Digital QRIS. Foto dok Nobu Bank

jpnn.com, JAKARTA - Nobu Bank mendapat penghargaan dari salah satu portal dan majalah keuangan terkemuka atas kinerjanya sepanjang 2023.

Penilaian dilakukan pada bank-bank dalam kelompok KBMI 1 hingga KBMI 4 dengan mendasarkan penilaiannya pada beberapa aspek antara lain capaian rasio-rasio keuangan, pertumbuhan, aspek tata kelola dan profil risiko.

“Puji syukur atas penghargaan yang kami terima sebagai apresiasi atas kinerja kami di tahun 2023, yang tentunya tidak lepas dari peran serta seluruh stakeholder kami, khususnya nasabah dan bimbingan regulator," ujar Direktur Utama Nobu Bank, Suhaimin Johan.

Ajang penghargaan ini dilaksanakan setiap tahun dan menjadi salah satu barometer bagi pelaku industri perbankan nasional.

Suhaimin menjelaskan pada 2023 yang lalu Nobu Bank mampu mencatatkan pertumbuhan usaha yang cukup baik dengan laba bersih yang tumbuh sebesar 36,3% (yoy).

Dengan capaian tersebut, maka Nobu Bank berharap akan mampu melanjutkan dan meningkatkan capaian kinerjanya di akhir tahun ini.

“Dari pencapaian kami di laporan keuangan Juni 2024 yang lalu, kami optimis akan dapat membukukan kinerja yang lebih baik dibanding tahun lalu," paparnya.

Di akhir Juni lalu, total aset Nobu Bank mencapai Rp. 30,7 triliun atau tumbuh 32,1% (yoy), dengan Dana Pihak Ketiga (DPK) mencapai hampir Rp. 21 triliun atau tumbuh 45,5% (yoy).

Pada 2023 yang lalu Nobu Bank mampu mencatatkan pertumbuhan usaha yang cukup baik dengan laba bersih yang tumbuh sebesar 36,3% (yoy).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA