Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kisah Pemilik Bebek Trisno Menghadirkan Cita Rasa Nusantara

Minggu, 27 Agustus 2023 – 16:33 WIB
Kisah Pemilik Bebek Trisno Menghadirkan Cita Rasa Nusantara - JPNN.COM
Pemilik Bebek Trisno Indonesia Septian Taufan Widayanto. Foto: dok. pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Dalam sejarah kuliner Indonesia, cita rasa autentik telah diterjemahkan ke dalam hidangan-hidangan lezat yang menggugah selera.

Salah satu contoh yang mencuri perhatian adalah hidangan bebek, yang telah menjelma menjadi ikon kuliner andalan.

Dalam era kuliner yang makin beragam, PT Bebek Trisno Indonesia mengambil langkah unik dengan menghadirkan kelezatan olahan bebek dan ayam khas tanah air.

"Visi kami menjadi perusahaan F&B dengan jaringan terbanyak dan tercepat di kelasnya," ujar Septian Taufan Widayanto, pendiri Bebek Trisno Indonesia, dalam keterangannya, Minggu (27/8).

PT Bebek Trisno Indonesia adalah perusahaan yang berfokus pada bisnis makanan dan minuman (F & B) melalui jaringan street food.

Pria asal Banyuwangi, Jawa Timur, itu mengatakan bahwa target pasar perusahaan ini adalah pecinta kuliner bebek dan ayam dari berbagai kalangan masyarakat.

"Misi perusahaan ini mencerminkan komitmen untuk memajukan kuliner nusantara dan memperluas jaringan distribusi secara masif setiap tahunnya,” jelasnya.

Fafan menjelaskan bahwa perusahaannya berusaha menciptakan bisnis yang berkelanjutan dalam jangka panjang, mengadaptasi diri terhadap perubahan zaman dan tuntutan konsumen.

Septian Taufan Widayanto sukses hadirkan cita rasa nusantara dalam tiap menu Bebek Trisno Indonesia. Simak selengkapnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close