Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kisah Suami Shock saat Malam Pertama Lihat Tato di Bagian Sensitif Istrinya

Jumat, 28 Agustus 2015 – 06:00 WIB
Kisah Suami Shock saat Malam Pertama Lihat Tato di Bagian Sensitif Istrinya - JPNN.COM
Foto/ilustrasi: Radar Surabaya

jpnn.com - MENCARI jodoh lewat media sosial (medsos) menjadi salah satu cara untuk mendapatkan pasangan alim, berparas cantik, dan baik. Ini pula yang dilakukan Donwori, 34.

Setelah dua minggu bertaaruf, dia langsung menikahi Sephia, 26. Selain alasan berhijab panjang, Sephia juga jauh dari kesan nakal. Namun, tiga hari sesudah akad, Donwori lari terbirit-birit ke Pengadilan Agama (PA) Surabaya. Lho ada apa?
----------
Umi Hany Akasah-Wartawan Radar Surabaya
----------
AURA sebel super gundah terlihat dari wajah Donwori di ruang tunggu PA, kemarin pagi (27/8). Padahal, baru Minggu siang (23/8), Donwori menikahi perempuan berparas ayu di rumahnya, di kawasan Semolowaru, Surabaya.

Namun, pernikahan yang baru beberapa hari itu harus secepat kilat berakhir di PA. Rupanya, pada malam pertama ketika dua insan itu tanpa selembar benang pun, Donwori melihat adanya tato di tubuh Sephia. ”Ngeri banget. Yang saya bayangkan tidak hanya tatonya. Orang yang membuat tatonya itu,” katanya, di sela-sela talak cerai di PA, kemarin.

Guru privat bahasa Inggris di lembaga bimbingan terkenal itu tidak pernah membayangkan keberanian istrinya yang membuat tato di tubuhnya. Selain tato dianggap tabu dan dilarang agama, hal utama yang membuat Donwori shock dan ilfeel adalah tatonya berada di daerah segitiga kenikmatan.

Tato pertama berada di puncak gunung alias pas tepat bawah perut yang mau menuju ke lembah sawah Sephia. Gambar tato naga dengan dominasi warna merah dan hijau.

Tato kedua bergambar naga dengan kepala bebek warna biru muda. Letaknya tepat di lipatan paha kiri. Tato ketiga berada di lipatan paha kanan dengan bentuk kepala naga bertubuh ular.

”Itu (tato, Red) bagaimana buatnya kalau tidak.....” Donwori sudah tak bisa melanjutkan kalimatnya, saking ngerinya ia membayangkan proses pembuatan tato-tato itu di tubuh Sephia.

Dengan menggunakan atasan hem putih dan celana hitam yang dilipat di atas mata kaki, Donwori awalnya malu-malu menceritakan kisah kasihnya bertemu Sephia itu.

MENCARI jodoh lewat media sosial (medsos) menjadi salah satu cara untuk mendapatkan pasangan alim, berparas cantik, dan baik. Ini pula yang dilakukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close