Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Klopp: Saya Bukan Anak Berusia 5 Tahun!

Sabtu, 23 Januari 2021 – 15:30 WIB
Klopp: Saya Bukan Anak Berusia 5 Tahun! - JPNN.COM
Reaksi manajer Liverpool Juergen Klopp saat mendampingi timnya menghadapi Burnley dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris, Kamis (21/1/2021) waktu setempat. (ANTARA/REUTERS/POOL/Peter Powell)

jpnn.com, INGGRIS - Juergen Klopp mengatakan tidak akan menangis bila Liverpool gagal memperkuat skuad di bursa transfer Januari.

Pelatih asal Jerman tersebut juga mengaku tak khawatir dirinya tak akan terus didukung pemilik klub, Fenway Sports Group.

Klopp di awal bulan kemarin menyatakan ingin merekrut bek tengah, bila bukan karena dampak finansial yang sedang berlangsung akibat pandemi virus corona.

Saat ini, hampir bisa dipastikan The Reds tidak akan mendatangkan pemain baru sebelum batas waktu transfer berakhir 1 Februari 2021.

Mantan pelatih Borussia Dortmund itu mengatakan tidak akan mengeluhkan situasi dan tidak meragukan dukungan yang sedang dilakukan pemilik Liverpool.

"Saya bukan anak berusia lima tahun lagi dan bila saya tidak mendapatkan apa yang saya inginkan maka saya mulai menangis," ujar pelatih berusia 53 tahun yang dikutip Goal, Sabtu (23/1).

“Jujur saja, sebagian besar waktu dalam hidup saya, tidak mendapatkan apa yang saya inginkan. Kita semua mungkin sudah terbiasa dengan itu."

"Dan tidak seperti itu. Saya bertanggung jawab atas sebagian besar klub sepak bola ini, tetapi ada orang yang bertanggung jawab atas semuanya (termasuk transfer), dan saya tidak dapat membuat keputusan untuk mereka."

Pernyataan Klopp sangat tegas, sebut dirinya bukan seorang anak yang berusia lima tahun.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close