Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kombes Sambodo Tegaskan Street Race di Meikarta akan Dibuat Lebih Megah

Rabu, 11 Mei 2022 – 17:30 WIB
Kombes Sambodo Tegaskan Street Race di Meikarta akan Dibuat Lebih Megah - JPNN.COM
Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol. Sambodo Purnomo Yogo (kanan) bersama Kasubdit Bin Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Jamal Alam di Kantor Subdit Bin Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya di Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (10/5). Foto: Mercurius Thomos Mone/JPNN.com. 

jpnn.com, JAKARTA - Polda Metro Jaya berencana menggelar street race atau balap jalanan di Meikarta, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Penyelenggaran street race itu akan dilakukan setelah berakhirnya ajang balap mobil listrik Formula E di Ancor, Jakarta Utara, 4 Juni 2022. 

"Street race di Meikarta akan dilaksanakan di Juni, mungkin waktunya setelah Formula E," ujar Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yogo di Kantor Subdit Bin Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, Selasa (10/5).

Alumnus Akademi Kepolisian (Akpol) 1995 itu menambahkan akan meninjau ulang kondisi di Meikarta, Kamis (12/5), untuk memastikan seperti apa bentuk perlombaannya.

"Dengan kondisi Meikarta yang cukup baik, kami akan buat gebyar yang lebih besar lagi, kami gabungkan dengan pentas seni, festival musik dan sebagainya," tutur sambodo.

Selain itu, mantan Analis Kebijakan Madya bidang Binmas Baharkam Polri tersebut mengatakan bahwa tidak menutup kemungkinan street race akan melibatkan kendaraan roda empat.

"Nanti kami meninjau apakah street race ini memungkinkan untuk mobil atau hanya sepda motor saja," tutup Kombes Sambodo. (mcr18/jpnn)

Kombes Sambodo mengatakan street race di Meikarta akan dibuat lebih besar lagi, dengan menggabungkan pentas seni, festival musik, dan lainnya. 

Redaktur : M. Kusdharmadi
Reporter : Mercurius Thomos Mone

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close