Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Komentar Cak Imin soal Surabaya Bikin PDIP Kesal

Senin, 17 Februari 2020 – 09:44 WIB
Komentar Cak Imin soal Surabaya Bikin PDIP Kesal - JPNN.COM
Muhaimin Iskandar alias Cak Imin. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua DPP PDI Perjuangan Rokhmin Dahuri tak terima dengan twit Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa Muhaimin Iskandar alias Cak Imin soal Kota Surabaya.

"Harus jujur dan objektif. Mengevaluasi harus ada landasan evaluasinya," kata Rokhmin menanggapi twit Cak Imin bahwa tidak ada kemajuan signifikan di Surabaya, setelah diskusi Evaluasi Publik dan Isu-Isu Nasional dalam 100 Hari Jokowi-Amin, di Jakarta, Minggu (16/2).

Cak Imin, sebelumnya menyebut Surabaya sebagai kota sejarah dan legenda, tetapi menurutnya tidak ada kemajuan signifikan di Kota Pahlawan.

Pernyataan itu disampaikannya lewat akun Twitter pribadinya @cakimiNOW sebagai 'caption' sebuah foto panorama perkotaan yang diambil dari atas ketinggian, Sabtu (15/2) yang langsung mendapat beragam komentar.

Menurut Rokhmin, fakta menunjukkan bahwa Surabaya di bawah kepemimpinan Wali Kota Tri Rismaharini kini menjelma sebagai kota yang tertata secara baik, kebersihannya terjaga, dan banyak penghijauan.

"Bu Risma bukan hanya dalam negeri, tetapi asosiasi wali kota seluruh dunia sering menempatkan beliau juara. Tidak mungkin manipulatif," kata mantan Menteri Kelautan dan Perikanan itu.

Di akun Twitter pribadinya, Cak Imin memberi komentar terkait perkembangan Kota Surabaya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close