Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Komitmen Tingkatkan Keselamatan Kerja, KAI Properti Raih Penghargaan ICSA 2023

Senin, 06 November 2023 – 03:22 WIB
Komitmen Tingkatkan Keselamatan Kerja, KAI Properti Raih Penghargaan ICSA 2023 - JPNN.COM
KAI Properti saat meraih penghargaan dalam ajang Indonesia Construction Safety Awards (ICSA) 2023 di Hotel Bidakara, Jakarta, pada Kamis (2/11). Foto dok KAI Properti

jpnn.com, JAKARTA - KAI Properti meraih penghargaan dalam ajang Indonesia Construction Safety Awards (ICSA) 2023 di Hotel Bidakara, Jakarta, pada Kamis (2/11).

ICSA merupakan penghargaan prestisius yang diberikan kepada perusahaan yang telah menunjukkan komitmen luar biasa dalam menjaga keselamatan di lingkungan konstruksi.

Penghargaan dengan kategori CEO Safety Leadership diberikan kepada Direktur Utama KAI Properti Junaidi Nasution atas komitmen dan kepemimpinannya dalam memastikan keselamatan sebagai prioritas utama dalam setiap aspek konstruksi dan pengelolaan property perusahaan.

"Penghargaan CEO Safety Leadership mengukuhkan komitmen KAI Properti untuk menjaga standar keselamatan tertinggi di seluruh aspek operasional perusahaan," ujar Riki Jayaprawira Suwarna, Direktur Keuangan KAI Properti.

Riki menegaskan KAI Properti memahami bahwa keselamatan merupakan prioritas utama dalam semua proyek yang dijalankannya, dan penghargaan ini adalah pengakuan atas dedikasi perusahaan dalam menciptakan lingkungan yang aman dan berkelanjutan.

Profil KAI Properti terus berkembang seiring dengan komitmen untuk memberikan layanan terbaik pada stakeholders.

Dengan bisnis pada konstruksi prasarana, gedung dan fasilitas, dan operasional aset perkeretaapian, KAI Properti berhasil mengembangkan beragam proyek properti termasuk food & beverage, residential development, hotel, Co-Living, dan Co-Working Space pada produk KAI Terrace, KAI Lifestyle, KAI Residence, dan KAI Living.

"Penghargaan ini menjadi tonggak penting dalam perjalanan perusahaan untuk menciptakan nilai tambah yang signifikan dalam industri konstruksi dan properti," sebut Riki.

KAI Properti memahami bahwa keselamatan merupakan prioritas utama dalam semua proyek yang dijalankannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close