Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Komjen Agus Beri Penghargaan Terhadap 9 Personel Sebasa Lemdiklat Polri

Kamis, 03 November 2022 – 22:42 WIB
Komjen Agus Beri Penghargaan Terhadap 9 Personel Sebasa Lemdiklat Polri - JPNN.COM
Kabareskrim Polri Komjen Agus Andrianto Foto : Ricardo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Kabareskrim Polri Komjen Agus Andrianto memberi penghargaan kepada sembilan personel Sebasa Lemdiklat Polri pada Kamis (3/11).

Penghargaan itu diberikan karena sembilan personel tersebut membantu proses penyidikan tindak pidana dengan menjadi penerjemah bahasa asing yakni bahasa Inggris, Arab, Jepang, dan Mandarin.

Anggota Sebasa Lemdiklat itu sangat membantu Bareskrim dalam mengungkap kasus yang melibatkan warga negara asing (WNA) di Indonesia.

“Penyidik sangat terbantu dengan hadirnya penerjemah bersumpah dari Sebasa Polri dalam proses penyidikan,” kata Agus dalam siaran persnya, Kamis.

Kasebasa Lemdiklat Polri Kombes Dhani Hernando mengucapkan terima kasih kepada Kabareskrim yang telah mengapresiasi kinerja anggotanya.

"Sebagai atasan langsung para personel yang mendapatkan penghargaan saya mengucapkan terima kasih kepada Kabareskrim yang telah mengapresiasi kinerja anggota kami," kata Dhani.

Perwira menengah Polri itu berharap piagam penghargaan bisa menjadi motivasi bagi personelnya untuk mengembangkan lagi kemampuan berbahasa asing.

"Semoga piagam penghargaan ini menjadi motivasi bagi kami untuk mengembangkan kemampuan berbahasa asing dan membantu proses penyidikan serta kepentingan Polri lainnya," kata Dhani.

Adapun sembilan personel Sebasa Lemdiklat Polri yang penerima penghargaan yaitu AKBP Janter Manalu, Kompol Sigit Jatmiko, AKP Geri Tanduk Manurun, Iptu Yulsa Apidli, Iptu Adityana Surya.

Kabareskrim Polri Komjen Agus Andrianto memberikan piagam penghargaan kepada sembilan personel Sebasa Lemdiklat yang membantu penyidik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close