Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Komunitas Kolektor Jam Tangan Mewah Gelar Pameran JWX 3.0

Kamis, 09 November 2023 – 20:05 WIB
Komunitas Kolektor Jam Tangan Mewah Gelar Pameran JWX 3.0 - JPNN.COM
Komunitas kolektor jam tangan mewah menggelar pameran JWX 3.0 Ultimate Luxury di Jakarta. Foto: Djainab Natalia Saroh/jpnn

jpnn.com, JAKARTA UTARA - Jakarta Watch Exchange 3.0 atau JWX kembali digelar di PIK Avenue, Jakarta Utara, pada 9-12 November 2023.

Ajang ini merupakan acara yang selalu dinantikan para pencinta jam tangan mewah di Indonesia, khususnya komunitas dunia horologi.

Lebih dari 42 komunitas yang ikut dalam pameran yang menampilkan berbagai koleksi barang mewah dari merek-merek ternama kelas atas.

JWX 3.0 2023 bertajuk #ULTIMATELUXURY dengan konsep paviliun, yaitu penggabungan antara tenant perhiasan dan jam tangan, begitu pun tenant tas premium dengan jam tangan, bahkan mobil mewah dengan tas premium maupun jam tangan dalam satu booth.

CEO & Founder dari JWX Anton mengatakan tujuan pameran ini ingin menciptakan kegiatan bermanfaat bagi komunitas pencinta jam tangan mewah di Indonesia.

"Jadi, para kolektor jam hingga penjual memiliki wadah untuk saling bertemu langsung untuk berbagi pengalaman dan bertukar koleksi," ujar Anton, Kamis (9/11).

Dia berharap JWX dapat menghadirkan pameran yang luar biasa, khususnya untuk pencinta jam tangan mewah dan barang bermerk lainnya.

"Kami mengajak mitra bisnis barang mewah lainnya mulai dari otomotif, perhiasan, aksesoris, fashion, dan atribut gaya hidup lainnya," tutur Anton.

Komunitas kolektor jam tangan mewah menggelar pameran JWX 3.0 Ultimate Luxury di Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close