Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Konflik Internal, Delapan Caleg PKB Mundur

Muhaimin: Mungkin karena Nomor Urut Tidak Sesuai Keinginan

Sabtu, 18 Oktober 2008 – 14:24 WIB
Konflik Internal, Delapan Caleg PKB Mundur - JPNN.COM
SURABAYA - Konflik di internal PKB belum juga reda. Pasca pencalegan yang sempat tenang, tiba-tiba Jumat (17/10) muncul masalah baru. Delapan bacaleg (bakal calon anggota legislatif) dari beberapa daerah pemilihan (dapil) Jatim menyatakan mundur.

Dari delapan kader PKB yang mundur itu, empat di antaranya mencalonkan diri untuk pendaftaran bacaleg Jatim. Empat yang lain adalah bacaleg yang maju untuk pemilihan anggota DPR. Siapa saja mereka?

Untuk bacaleg Jatim, mereka yang mundur adalah Saleh Abdullah (nomor 4 dapil III), Sudarsono (nomor 4 dapil IX), Busrokarim serta Abdul Jalil (nomor 5 dan 6 dapil XI). Sementara itu, empat bacaleg DPR yang mundur adalah Ahmad Rowi (nomor 8 dapil VI), Masduki Baidlowi (nomor 8 dapil VII), Mondir Rofii (nomor 2 dapil XI), dan Pingky Hidayati (nomor 6 dapil XI). Itu ditambah satu lagi bacaleg asal Bali, Aris Sugiarto.

Mundurnya delapan bacaleg itu kian menambah daftar bacaleg yang mundur dari PKB Muhaimin. Sebelumnya, bacaleg Jatim nomor urut tujuh di dapil I, Kholilah Saerozi, juga mengundurkan diri.

SURABAYA - Konflik di internal PKB belum juga reda. Pasca pencalegan yang sempat tenang, tiba-tiba Jumat (17/10) muncul masalah baru. Delapan bacaleg

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close