Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Konon Ferdy Sambo dan Istrinya Bertengkar di Hari Ultah Pernikahan, Gegara Si Cantik?

Selasa, 16 Agustus 2022 – 19:37 WIB
Konon Ferdy Sambo dan Istrinya Bertengkar di Hari Ultah Pernikahan, Gegara Si Cantik? - JPNN.COM
Irjen Ferdy Sambo bersama Putri Candrawathi. Dok Instagram @divpropamporli.

jpnn.com, JAKARTA - Kamaruddin Simanjuntak menegaskan bahwa Brigadir J tidak memiliki masalah apa pun dengan istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi.

Kuasa hukum keluarga Brigadir J mengatakan justru Irjen Ferdy Sambo yang bermasalah dengan istrinya.

Saat di Magelang, lanjut Kamaruddin, Ferdy Sambo dan istrinya bertengkar di hari ulang tahun pernikahan keduanya yang ke-22.

"Dalam ultah itu memang terjadi pertengkaran antara si bapak dan si ibu sehingga si bapak pergi meninggalkan ultah itu setelah acara selesai," kata Kamaruddin kepada wartawan, Selasa (16/8).

Kamaruddin menambahkan adik Brigadir J juga menyampaikan selamat ulang tahun pernikahan kepada Putri Candrawathi.

Putri pun, lanjut Kamaruddin, juga sempat meminta adik Brigadir J datang ke rumahnya. Namun, adik Brigadir J tidak bisa karena sedang bekerja.

"Jadi, terkait dengan tuduhan Ferdy Sambo yang menyatakan ada sesuatu di Magelang, dialah yang ada sesuatu dengan ibu dan dialah yang ada sesuatu dengan si cantik. Kalau dengan Yosua atau almarhum itu tidak ada, baik-baik saja," ujar Kamaruddin.

Sebelumnya, Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri Brigjen Andi Rian Djajadi menyebut motif pembunuhan terhadap Brigadir J ialah Irjen Ferdy Sambo merasa emosi kepada Brigadir J.

Kamaruddin Simanjuntak menegaskan bahwa Brigadir J tidak memiliki masalah apa pun dengan istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, simak selengkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close