Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Konser Rakyat Pacitan Untuk Gus Muhaimin

Minggu, 27 Februari 2022 – 19:52 WIB
Konser Rakyat Pacitan Untuk Gus Muhaimin - JPNN.COM
Sejumlah warga Pacitan mendeklarasikan dukungan untuk Gus Muhaimin. Foto: Tim DPP PKB

jpnn.com, PACITAN - Muhaimin Iskandar mendapat dorongan untuk maju menjadi calon presiden pada Pilpres 2024.

Kali ini dukungan datang dari komunitas pencinta sepeda yang tergabung dalam Gowes Pendukung Gus Muhaimin (Wes Pengin), Ibu-Ibu Komunitas Senam, dan Pegiat Seni Kabupaten Pacitan, Jawa Timur.

Muhaimin dinilai layak memimpin Indonesia di masa mendatang. Wes Pengin sendiri diklaim merupakan sebuah gerakan volunter yang digalang untuk mengampanyekan figur ideal meneruskan estafet kepemimpinan nasional.

Rangkaian deklarasi dukungan untuk Gus Muhaimin dari sukarelawan Wes Pengin itu diisi dengan kegiatan senam sehat ibu-ibu, gowes hingga konser rakyat yang bertempat di halaman studio Radio Citra Buana (RCB) FM, Ploso, Pacitan, Minggu (27/2).

Ketua Panitia Konser Rakyar, Choirul Anam mengatakan Muhaimin merupakan representasi sosok pemimpin berpengalaman dan memiliki karier cemerlang baik di eksekutif maupun legislatif.

"Kami akan terus bergerak di Pacitan untuk melakukan dukungan secara masif kepada Gus Muhaimin dengan berbagai komunitas sukarelawan," ujarnya.

Menurut Choirul, kiprah dan prestasi Gus Muhaimin di dunia organisasi, politik dan pemerintahan sudah tidak diragukan lagi.

"Gus Muhaimin punya pengalaman dan jenjang karier sangat lengkap. Kapasitasnya sudah layak untuk memimpin Indonesia masa depan," kata Choirul.

Rangkaian deklarasi dukungan untuk Gus Muhaimin dari sukarelawan Wes Pengin ini diisi dengan kegiatan senam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close