Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gelar Konsolidasi di Lampung, TMP Targetkan Kemenangan PDIP dan Ganjar

Kamis, 10 Agustus 2023 – 17:00 WIB
Gelar Konsolidasi di Lampung, TMP Targetkan Kemenangan PDIP dan Ganjar - JPNN.COM
Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto saat melantik pengurus TMP Provinsi Lampung di Kota Bandarlampung, Lampung, Kamis (10/8/2023). (ANTARA/HO-PDIP)

jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Ketua Umum Taruna Merah Putih (TMP) Hendrar Prihadi menyatakan misi jajarannya untuk memenangkan PDIP dan Ganjar Pranowo di Pemilu 2024.

Hal ini disampaikan pria yang akrab disapa Hendi di sela-sela rapat kerja daerah (Rakerda) IV DPD PDIP Provinsi Lampung di Kota Bandarlampung, Lampung, Kamis (10/8).

“Mari buktikan agar tetap solid dan kompak, bersama membangun PDI Perjuangan Lampung, agar menang hattrick di Pemilu 2024 dan memenangkan Mas Ganjar Pranowo di Pilpres 2024,” kata Hendi.

Acara pelantikan dilakukan dengan diawali pembacaan surat keputusan oleh Sekretaris DPD PDIP Lampung Sutono. Setelahnya, dilakukan pengambilan sumpah oleh Ketua DPD PDIP Lampung Sudin.

Hendi secara khusus mengingatkan para pengurus TMP bahwa mereka adalah organisasi sayap PDIP. Maka kekompakan, komunikasi, koordinasi harus terus dilakukan dengan pengurus PDIP di daerah.

“Lakukan juga komunikasi intensif dengan pengurus PDI Perjuangan tingkat kabupaten/kota. Pastikan bahwa pengurus tingkat itu yang dilantik memahami prinsip komunikasi dan koordinasi dengan struktur partai sehingga nanti dalam bekerja bisa saling mengisi,” ungkapnya.

Adapun sebagai sayap kepemudaan partai, Hendi mengingatkan pengurus TMP Lampung membantu struktur partai dalam menggalang kekuatan para pemuda Indonesia, baik Gen Z hingga milenial. Dalam konteks itu pula, maka berbagai aktivitas kepartaian yang dilakukan juga harus disesuaikan dengan minta para kelompok tersebut.

“Tugas Taruna Merah Putih adalah membantu struktur partai melakukan aktivitas yang sejalan dengan selera Gen Z dan milenial untuk kemenangan PDI Perjuangan di Lampung,” tegas Hendi.

Hendi secara khusus mengingatkan para pengurus TMP bahwa mereka adalah organisasi sayap PDIP

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close