Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Konsolidasi Partai di Madiun, Hasto PDIP Ingatkan Gerak Jelang 30 Hari Pencoblosan

Senin, 28 Oktober 2024 – 18:36 WIB
Konsolidasi Partai di Madiun, Hasto PDIP Ingatkan Gerak Jelang 30 Hari Pencoblosan - JPNN.COM
Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto di Madiun, Jawa Timur, Senin (28/10). Dokumentasi DPP PDIP

jpnn.com, JAKARTA - Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto hadir dalam kegiatan konsolidasi partai di kantor parpol berkelir merah Madiun, Jawa Timur, Senin (28/10).

Hasto dalam acara yang dihadiri ratusan peserta itu menyinggung semangat Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri yang tak berkurang meski berumur 77 tahun.

"Usia beliau sekarang double seven, beliau tetap bekerja keras dan mendorong saya ke Jawa Timur untuk menggelorakan semangat perjuangan yang sama dalam pilkada,” kata dia, Senin.

Dari situ, kata Hasto, semangat kader PDIP tidak boleh padam dan terus bergerak memenangkan kandidat yang diusung pada pilkada serentak 2024.

Pria kelahiran Yogyakarta itu juga melanjutkan seluruh kader PDIP bisa menjadikan sosok Proklamator RI Soekarno atau Bung sebagai suri tauladan dalam perjuangan.

"Maka tak ada perkecualian, semua harus bergerak maksimum dalam 30 hari jelang pilkada serentak pada November nanti,” ujarnya.

Hasto melanjutkan bahwa PDIP untuk Pilkada Jawa Timur 2024 mengusung Tri Rismaharini-Zahrul Azhar Asumta (Gus Hans).

Dia mengingatkan perjuangan untuk memenangkan Risma-Gus Hans bukan untuk kepentingan kelompok, melainkan demi masa depan generasi penerus.

Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto menyinggung soal pemanfaatan waktu untuk memenangkan kandidat yang diusung partai saat berbicara di Madiun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA