Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Koordinator Tribun Timur Hasan Tiro: Persebaya dapat Apa?

Jumat, 28 Desember 2018 – 07:15 WIB
Koordinator Tribun Timur Hasan Tiro: Persebaya dapat Apa? - JPNN.COM
Penyerang Persebaya Surabaya Irfan Jaya berfoto bersama Andik Vermansah, Hansamu Yama Pranata, dan Evan Dimas Darmono. Foto: Instagram

jpnn.com, SURABAYA - Para Bonek - julukan fans Persebaya- saat ini dilanda gelisah. Harapan agar tim berjuluk Green Force itu memulangkan pemain jebolan tim internal kandas usai Evan Dimas gabung Barito Putera musim depan.

Kabar itu melengkapi kegelisahan Bonek usai Andik Vermansah memilih bergabung dengan Madura United. Pupus sudah asa Bonek untuk melihat pemain idola berseragam Persebaya.

Koreo dari tribun timur dalam laga kontra PSIS Semarang (8/12) yang memberi isyarat agar manajemen Green Force segera merekrut pemain jebolan internal, gagal dilakukan.

Padahal, asa untuk memulangkan pemain tersebut sempat melambung. Manajemen Persebaya memang belum melakukan komunikasi dengan Andik sampai akhirnya berlabuh ke Madura United.

Tapi, tidak demikian dengan Evan dan Hansamu Yama. Negosiasi sudah berjalan. Bahkan, kedua belah pihak sudah membicarakan nominal.

Tapi, Evan akhirnya malah memilih berlabuh di Barito Putera. Padahal, pemain 23 tahun itu sangat ngebet berseragam Persebaya. Lantas, mengapa Evan memilih Barito?

Ada kabar bahwa hubungan baiknya dengan Hansamu Yama yang jadi alasan. Tapi, Evan enggan menjelaskan. "Prioritas saya memang Persebaya, Mas. Tapi ternyata belum jodoh, dan akhirnya saya ke Barito," ungkapnya kepada Jawa Pos.

Meski gagal ke Persebaya, Evan enggan larut dalam masalah itu. Dia memilih tetap profesional. Lagipula, Evan juga punya ambisi untuk membawa Laskar Antasari menjadi kampiun Liga 1 musim depan. Meski begitu, dia tetap menghormati Persebaya.

Apa yang terjadi pada manajemen Persebaya Surabaya hingga Evan Dimas memuutuskan ke Barito Putera dan Andik Vermansah ke Madura United.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close