Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Korsel Jadi Rumah Kedua Bintang Black Panther

Rabu, 07 Februari 2018 – 13:49 WIB
Korsel Jadi Rumah Kedua Bintang Black Panther - JPNN.COM
Cast Black Panther saat pemutaran peradana Asia di Seoul, Korea Selatan. Foto: AFP

jpnn.com - ”Saranghae! Wakanda forever!” Ratusan fans berseru-seru dari tepi panggung di Times Square Mall, Seoul, Senin sore (5/2). Sejak mal dibuka pada pukul 10.00 waktu setempat, para penggemar dari penjuru ibu kota Korea Selatan memadati lokasi black carpet film terbaru Marvel Studios, Black Panther.

Mereka enggan meninggalkan lokasi. Padahal, acara baru dimulai pukul 19.00 waktu setempat.

Wajar jika Korea Selatan dipilih menjadi tuan rumah press junket Black Panther. Sebab, salah satu adegannya diambil di kawasan pasar di Busan.

Bahkan, film yang bakal dirilis pada 14 Februari itu mendapatkan dukungan pemerintah kota pelabuhan terbesar di Korea tersebut.

”Korea Selatan, terutama Busan, sudah seperti rumah kami. Awalnya, kami cari tempat asing untuk jadi lokasi syuting adegan intrik. Ternyata Busan malah jadi tempat yang homey,” kata Sutradara Ryan Coogler.

Beberapa fans asal Busan sengaja datang ke acara black carpet, padahal jaraknya mencapai 325 km. Salah satunya, Lee Jung-seo. ”Senang banget kota saya bisa masuk film besar. Karena itu, saya bela-belain ke sini,” ucap perempuan yang datang bersama beberapa teman sekelasnya tersebut.

Selain Jung-seo, banyak fans muda dari kota pelabuhan tersebut yang rela menempuh jarak jauh demi bertemu para cast dan sutradara Black Panther. Namun, keseruan sebenarnya berlangsung sejak Minggu malam (4/2).

Fans telah memadati area kedatangan Terminal 2 Incheon International Airport untuk menyambut kedatangan Chadwick Boseman, Lupita Nyong'O, dan Michael B. Jordan. Ryan Coogler tiba lebih dulu bersama istri sehari sebelumnya.

Ratusan penggemar dari penjuru ibu kota Korea Selatan memadati lokasi black carpet film terbaru Marvel Studios, Black Panther.

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close