Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kournikova Tampil Seksi di Maxim

Kamis, 23 September 2010 – 11:41 WIB
Kournikova Tampil Seksi di Maxim - JPNN.COM
Ilustrasi tenis. Foto: AFP

jpnn.com, LOS ANGELES - Lama tak tampil di lapangan tenis, bukan berarti popularitas Anna Kournikova meredup. Mantan petenis Rusia itu tetap awet di jagad hiburan. Kali ini, dia tampil seksi sebagai model majalah Maxim.

Anna tak hanya tampil dengan satu macam kostum untuk edisi Oktober ini, tapi sekaligus dua macam. Pertama, wanita kelahiran 7 Juni 1981 itu tampil dengan balutan bikini putih yang menonjolkan kulit tan-nya. Yang lain lagi, petenis yang pernah menempati urutan kedelapan petenis wanita dunia itu, mengenakan bikini warna gelap bermotif bintang dan membawa bendera Amerika Serikat (AS).

Dari promosi yang ditawarkan majalah tersebut, para pembeli bisa mendapatkan kacamata tiga dimensi (3D). Mereka berharap pembaca bisa mendapatkan pengalaman lebih, saat membaca majalah tersebut.

"Saya selalu merasa setengah Amerika dan setengah Rusia. Tak jadi soal, saya memiliki paspor atau tidak. Namun saat bekerja dengan USO dan pasukan di seluruh dunia, mungkin hal tersebut menjadi sebuah langkah logis ya?" ujar Anna, seperti dilansir situs Maxim. Adiknya, Allan, malah sudah menjadi warga negara Amerika Serikat (AS) sejak akhir 2009 lalu.

Lama tak tampil di lapangan tenis, bukan berarti popularitas Anna Kournikova meredup. Mantan petenis Rusia itu tetap awet di jagad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close