Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

KPK: Pelayanan Perizinan di Makassar Amburadul

Kamis, 13 Desember 2012 – 12:13 WIB
KPK: Pelayanan Perizinan di Makassar Amburadul - JPNN.COM
MAKASSAR -- Sistem pelayanan perizinan yang dilakukan Pemkot Makassar melalui Kantor Pelayanan Administrasi Perizinan dinilai belum sesuai dengan teori pelayanan publik. Dalam memberikan pelayanan, KPAP Makassar dianggap masih banci.

   

Hal ini ditegaskan tim dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di hadapan Wali kota Makassar Ilham Arief Sirajuddin bersama jajarannya dalam rapat monitoring Program Support to Indonesia's Islands of Integrity Program for Sulawesi (SIPS) bersama Canadian International Development Agency (CIDA) yang berlangsung di ruang Pola Kantor Balaikota Makassar.

   

"Pelayanan perizinan di kantor pelayanan perizinan masih banci. Namanya satu pintu tapi ternyata di dalamnya hanya menumpuk dokumen perizinan. Proses administrasi perizinan masih dilakukan di unit kerja lain," ujar Faizal dari divisi Litbang KPK seperti dilansir FAJAR (JPNN Group), Rabu (12/12).

   

Faizal menjelaskan, untuk membenahi pelayanan publik di Makassar, khususnya perizinan, dibutuhkan komitmen dan keseriusan dari pemkot Makassar. Pasalnya kata dia, buruknya pelayanan publik selama ini membuat Indoensia masih menjadi salah satu negara terkorup di dunia.

   

MAKASSAR -- Sistem pelayanan perizinan yang dilakukan Pemkot Makassar melalui Kantor Pelayanan Administrasi Perizinan dinilai belum sesuai dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA