Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

KPU Sediakan Waktu Parpol Ajukan Keberatan

Senin, 07 Januari 2013 – 19:43 WIB
KPU Sediakan Waktu Parpol Ajukan Keberatan - JPNN.COM
JAKARTA - Molornya pelaksanaan rapat pleno Komisi Pemilihan Umum (KPU) akibat banyaknya hujan interupsi, memaksa sidang yang berlangsung dari pukul 12.00 WIB, Senin (7/1) siang, ditunda hingga 19.30 WIB.

Langkah ini guna memberi waktu bagi komisioner, para Ketua KPU Provinsi, Kabupaten/kota, maupun puluhan perwakilan partai politik rehat sejenak, mengingat masih banyaknya agenda sidang yang belum terlaksana.

Sidang baru memasuki pembacaan hasil verifikasi faktual di tingkat pusat. Kemudian dilanjutkan di tingkat provinsi yang lengkap dengan penjabaran kelolosan partai di kabupaten/kota. Pembacaan dilakukan  masing-masing Ketua KPU Provinsi, bergilir mulai dari Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam (NAD) hingga Papua.

"Saya belum tahu pasti ada berapa yang lolos. Ini kan pembacaannya masih terus berlanjut. Ya kita harapkan hari ini bisa tuntas semua. Karena besok kan merupakan batas akhir bagi KPU untuk menetapkan parpol yang lolos verifikasi faktual," ujar Komisioner KPU, Hadar Navis Gumay.

JAKARTA - Molornya pelaksanaan rapat pleno Komisi Pemilihan Umum (KPU) akibat banyaknya hujan interupsi, memaksa sidang yang berlangsung dari pukul

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA