Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kronologi Pembunuhan Sadis PNS Kementerian PU Terungkap dalam Rekonstruksi

Senin, 02 Desember 2019 – 19:20 WIB
Kronologi Pembunuhan Sadis PNS Kementerian PU Terungkap dalam Rekonstruksi - JPNN.COM
Suasana rekonstruksi pembunuhan Apriyanita, 50, PNS Kementerian PU Balai Besar di TPU Kandang Kawat Palembang, Sumsel, Senin (2/12). Foto: sumeks.co

jpnn.com, PALEMBANG - Polda Sumsel menggelar rekonstruksi pembunuhan sadis Apriyanita, 51, PNS Kementerian PU Balai Besar di TPU Kandang Kawat, Palembang, Senin (2/12).

Dua pelaku pembunuhan Yudi Thama Redianto, 42, dan Ilyas Kurniawan alias Ilyas, 26, menjalani 63 adegan dalam rekonstruksi tersebut.

Meski sempat sedikit ricuh, proses rekontruksi tersebut berjalan lancar hingga berakhir di TPU Kandang Kawat Palembang.

Beberapa adegan dilakukan di sejumlah titik mulai dari menjemput korban di rumahnya di Jl Sriwijaya 1, RT 003/001, Kelurahan Demang Lebar Daun, Bank Mandiri, kantor Kelurahan, Indomaret, di Jl taman Kenten dan di TPU Kandang Kawat Palembang.

Pada adegan rekontruksi ulang di rumah korban, salah seorang kerabat sempat menyerang tersangka Yudi namun akhirnya rekontruksi tetap dilanjutkan.

Adegan bermula Rabu 9 Oktober 2019 sekitar pukul 07.00 WIB korban Apriyanita bertemu dengan tersangka Yudi untuk menagih uang yang ada pada tersangka sebesar Rp 100 juta.

Lalu korban Apriyanita diajak tersangka naik ke mobilnya Toyota Innova Reborn warna hitam nopol B 1559 FIS dengan alasan akan mengambil uang tersebut ke Bank Mandiri.

Karena hingga siang Yudi tidak bisa memenuhi janjinya sehingga Apriyanita tidak mau turun dari mobil Yudi.
Selanjutnya, Yudi sekira pukul 19.00 WIB membujuk korban agar pura-pura turun di rumahnya.

Polda Sumsel menggelar rekonstruksi pembunuhan sadis Apriyanita, 51, PNS Kementerian PU Balai Besar di TPU Kandang Kawat, Palembang, Senin (2/12).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close