Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kuartal I 2024, Siloam Hospitals Layani Lebih dari 1 Juta Pasien

Senin, 29 April 2024 – 03:31 WIB
Kuartal I 2024, Siloam Hospitals Layani Lebih dari 1 Juta Pasien - JPNN.COM
Siloam Hospitals berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada pasien. Foto dok. Siloam Hospitals

jpnn.com, JAKARTA - Siloam Hospital mengumumkan kinerja keuangan dan operasional untuk kuartal I 2024.

Mengawali 2024 ini, Siloam Hospital mencatat pertumbuhan yang berkelanjutan dan telah melayani lebih dari 1 juta pasien.

Siloam terus menerapkan teknologi medis terdepan, meningkatkan akurasi diagnostik dan hasil pengobatan, serta berhasil meningkatkan jangkauan dan kompleksitas layanannya dengan berinvestasi dalam pengembangan program klinis.

Presiden Direktur Siloam, Benny Haryanto mengatakan untuk mendukung pertumbuhan program ini, Perseroan melanjutkan strategi ekspansi dengan membuka 1-2 rumah sakit per tahun dengan tetap mengoptimalkan kapasitas yang ada.

Per 1Q2024, Siloam mengoperasikan lebih dari 4 ribu tempat tidur dengan tingkat okupansi sebesar 70,6 persen secara keseluruhan.

Payer mix swasta (Out of Pocket, Korporasi dan Asuransi) tetap menjadi kontributor utama dari total pendapatan Perseroan.

Sebesar 82 persen dari pendapatan Siloam berasal dari pasien swasta, sementara pendapatan BPJS tetap stabil di angka 18 persen pada 1Q2024.

Benny menuturkan manajemen telah meletakkan dasar yang kuat untuk pertumbuhan di masa depan.

Siloam terus menerapkan teknologi medis terdepan, meningkatkan akurasi diagnostik dan hasil pengobatan, serta berhasil meningkatkan jangkauan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close