Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

KUMPUL.ID Rayakan HUT Ke-9 Dengan Prestasi Baru

Selasa, 05 Maret 2024 – 15:28 WIB
KUMPUL.ID Rayakan HUT Ke-9 Dengan Prestasi Baru - JPNN.COM
KUMPUL.ID Rayakan HUT Ke-9 Dengan Prestasi Baru. Foto: Kumpul.id

jpnn.com, JAKARTA - Platform digital KUMPUL.ID merayakan HUT ke-9 dengan pencapaian terbaru dalam mendukung ekosistem kewirausahaan di tanah air.

Sejak berdiri pada 2015, KUMPUL.ID berkomitmen untuk menjadi penggerak utama dalam meningkatkan kesejahteraan pelaku usaha, termasuk perusahaan rintisan dan UMKM.

Dengan fokus pada inovasi, kolaborasi, dan pembelajaran berkelanjutan, KUMPUL.ID telah menjadi bagian integral dari pertumbuhan dan perkembangan ekosistem kewirausahaan di seluruh negeri.

KUMPUL.ID telah menciptakan lingkungan yang mendukung dan mendorong lebih dari 59.000 kewirausahaan melalui berbagai inisiatif dan program kolaborasi bersama pemerintah, korporasi, dan berbagai penggerak ekosistem lainnya.

"Ini menjadi bukti nyata komitmen kami membantu startup dan UMKM tumbuh dan berkembang," kata Faye Wongso, pendiri KUMPUL.ID dalam keterangannya, Selasa (4/3).

Prestasi KUMPUL.ID pada 2023, telah mencerminkan kontribusi signifikan mereka dalam memberdayakan kewirausahaan Indonesia, melalui program accelerator.

Melalui program itu, KUMPUL.ID telah mendorong peningkatan pendapatan yang dihasilkan oleh startup di dalam ekosistemnya hingga 70,18 persen. Selain itu, mendukung tercapainya total pendanaan kepada para startup lebih dari USD 71 juta.

Inisiatif KUMPUL.ID pada 2023, juga berdampak pada pertumbuhan UMKM, dengan meningkatnya adopsi digitalisasi pada bisnis wirausaha kecil yang bergabung pada program KUMPUL.ID hingga 94%.

KUMPUL.ID merayakan HUT ke-9 dengan prestasi baru dalam mendukung ekosistem kewirausahaan di tanah air.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close