Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kumpulkan Sukarelawan Jokowi, PDIP Pastikan Dukung Kebebasan Pendukung Ganjar

Minggu, 30 April 2023 – 00:21 WIB
Kumpulkan Sukarelawan Jokowi, PDIP Pastikan Dukung Kebebasan Pendukung Ganjar - JPNN.COM
Desk Khusus PDI Perjuangan untuk Kerja Sama Relawan Pemenangan Ganjar Pranowo melakukan silaturahmi halalbihalal dengan organ sukarelawan pendukung Presiden Joko Widodo (Jokowi). Foto: Desk Khusus PDI Perjuangan untuk Kerja Sama Relawan Pemenangan Ganjar Pranowo

jpnn.com, JAKARTA - Desk Khusus PDI Perjuangan untuk Kerja Sama Relawan Pemenangan Ganjar Pranowo, melakukan silaturahmi halalbihalal dengan organ sukarelawan pendukung Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Hal itu dilakukan berkaitan dengan pascadiumumkannya pencapresan Ganjar Pranowo sebagai upaya mengonsolidasikan kekuatan warga masyarakat yang sudah menyuarakan dukungan.

Koordinator Desk Relawan Ahmad Basarah bersama Wakil Koordinator Adian Napitupulu, Sekretaris Deddy Yevri Sitorus, dan Wakil Sekretaris Rizky Aprilia hadir dalam silaturahmi di sebuah rumah makan di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (29/4) malam.

Lebih dari seratus orang pentolan organisasi sukarelawan Jokowi hadir di pertemuan itu.

Di antaranya adalah TKR Jokowi-Ma'ruf, Barisan Ganjar Terdepan (Barigade), Ganjar untuk Indonesia, Beta Indonesia, Aksi-Baja, Indonesia Berani, SPGP, GSPI, ARG, Bara Baja, BMP, Rumah Jokowi, Dukung Aja Ganjar, SekNas Jokowi, dan Merah Putih Fatmawati for Ganjar.

Basarah menjelaskan silaturahmi tersebut difokuskan untuk organ sukarelawan yang selama ini memang bersama-sama mengawal pemerintahan Jokowi. Tujuannya adalah membangun komunikasi tentang Pemilu 2024, di mana Ganjar menjadi calon presiden yang diusung PDIP.

“Pertemuan silaturahmi ini untuk menangkap aspirasi, masukan, ide, gagasan, dari para relawan pendukung Jokowi, sehingga kami bisa mengetahui, menyatukan hati dan pikiran, bersama kelompok sukarelawan Jokowi yang ingin ikut bersama-sama mendukung Ganjar sebagai Presiden RI periode 2024-2029,” kata Basarah.

Di dalam pertemuan tersebut, Tim Desk Khusus Rekawan itu memberikan penjelasan mengenai keberadaan tim tersebut.

Lebih dari seratus orang pentolan organisasi sukarelawan Jokowi hadir di pertemuan itu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close