Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Laga Sengit, Bali United Taklukkan PS Barito Putera 3-2

Senin, 28 Oktober 2019 – 01:35 WIB
Laga Sengit, Bali United Taklukkan PS Barito Putera 3-2 - JPNN.COM

jpnn.com, GIANYAR - Bali United sukses mengoleksi poin penuh setelah mengalahkan tamunya PS Barito Putera dengan skor 3-2, pada laga lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali, Minggu malam.

Pertandingan berlangsung sengit sejak menit awal. Tuan rumah Bali United yang gencar melancarkan serangan ke daerah pertahanan Barito Putera justru kebobolan lebih awal.

Barito Putera unggul lebih dahulu pada menit kesembilan lewat tendangan keras Samsul Arif. Namun, keunggulan itu tidak berlangsung lama. Bali United langsung mendapat hadiah penalti setelah Gavin Kwan menjatuhkan Melvin Platje pada menit 14.

Kesempatan melakukan tendangan penalti itu pun tak disia-siakan Ilija Spasojivic. Skor imbang 1-1 berubah menjadi 2-1 saat pemain "Serdadu Tridatu" Willian Pacheco kembali sukses membobol gawang yang dijaga Aditya Harlan pada menit ke-45.

Hingga turun minum pada babak pertama Bali United unggul atas Barito Putera dengan skor 2-1. Pada babak kedua, pertandingan kembali seru, karena Barito Putera merubah strategi dengan umpan bola panjang.

Meski bola panjang dilancarkan ke areal pertahanan Bali United, pemain besutan Stefano Cugurra mampu mengimbangi dengan serangan balasan.

Serangan yang gencar dilakukan pemain tuan rumah membuat pertahanan Barito Putera mengalami keterbukaan, sehingga terjadi sepak pojok dan pemain Melvin Platje menyambut dengan baik bola tersebut pada menit ke-58 hingga sukses membobol gawang Barito Putera.

BACA JUGA: Pria Asal Aceh Tewas Diterkam Binatang Ganas, Jasadnya Diseret ke Hutan

loading...