Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lahirkan Bayi Kembar 4, Titik Yulianti Lemas

Senin, 20 Februari 2012 – 07:22 WIB
Lahirkan Bayi Kembar 4, Titik Yulianti Lemas - JPNN.COM
PASANGAN suami istri Titik Yulianti (35) dan Doris (38) warga Tampunik Kecamatan Kinali, Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) pantas berbangga hati. Pasalnya, Titik yang suaminya yang sehari-hari tukang becak, telah melahirkan empat bayi kembar perempuan sekitar pukul 13.45 WIB, Minggu (19/2).

Keempat anak kembar  itu lahir dalam kondisi sehat dan normal dalam sebuah operasi caesar di Rumah Sakit Yarsi Simpangampek, Pasbar.  Pantauan Padang Ekspres di Rumah Sakit Yarsi Minggu sore kemarin,  bayi itu telah diletakkan dalam kotak kaca atau pada tabung incubator berukuran 60x60 cm di ruangan Perintalogi II,  guna observasi selama dua jam.

Sementara ibu si kembar empat itu masih dalam kondisi lemas dan pendarahan. Sedangkan suaminya Doris masih sibuk mencari darah untuk sang istri tercinta, karena kondisinya masih lemas berbaring di rumah sakit.

 

“Bayi kembar empat ini dirawat di ruang perinatologi guna observasi selama dua jam, untuk menormalkan suhu tubuhnya,” kata salah seorang perawat Nureva didampingi Reni kepada Padang Ekspres (JPNN Grup).

PASANGAN suami istri Titik Yulianti (35) dan Doris (38) warga Tampunik Kecamatan Kinali, Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) pantas berbangga hati.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA