Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Landmark Residence Gandeng 99 Group Pasarkan Mahakarya Terbaru

Jumat, 28 Januari 2022 – 15:07 WIB
Landmark Residence Gandeng 99 Group Pasarkan Mahakarya Terbaru - JPNN.COM
Landmark Residence Gandeng 99 Group pasarkan mahakarya terbaru. Foto: Dok. 99 Group

jpnn.com, JAKARTA - 99 Group yang menaungi Rumah123.com dan 99.co kembali dipercaya sebagai partner resmi pemasaran untuk salah satu project hunian terkemuka di Bandung, yakni Landmark Residence.

Kerja sama strategis dimulai dengan penandatanganan memorandum of understanding yang dihadiri oleh CEO 99 Group Indonesia Chong Ming Hwee dan Direktur Landmark Residence Bandung Abrijanto Effendi.

Acara penandatangan berlangsung secara tertutup dengan protokol kesehatan ketat di Landmark Residence Office, Bandung, Jumat (28/1).

Untuk mendukung berbagai aktivitas pemasaran dan penjualan Landmark Residence, 99 Group menghadirkan dukungan profesional dengan tim berpengalaman lewat produk layanan unggulannya, yakni PASTI (Platform Advertising & Sales Team Integration).

“Kami berbangga dapat diberikan kepercayaan oleh Istana Group untuk membantu kegiatan pemasaran project primadona Landmark Residence di Bandung ini. 99 Group memastikan untuk memberikan pelayanan paripurna guna memastikan segmen pasar Landmark Residence bisa ditargetkan dengan efektif,” kata CEO 99 Group Indonesia Chong Ming Hwee.

Lebih lanjut Ming memaparkan, jika tim PASTI terdiri dari konsultan penjualan properti terkemuka yang memiliki jam terbang tinggi dan berdedikasi.

Dengan demikian, beragam kegiatan yang diadakan untuk memasarkan produk dari Istana Group sudah tentu merupakan yang terbaik dan harapannya dapat meningkatkan ketertarikan target pasar dari produk properti yang ditawarkan.

Landmark Residence, Hunian Mewah dengan Spesifikasi Premium di Kota Bandung Proyek Landmark Residence merupakan mahakarya dari Istana Group, yang merupakan salah satu developer terkemuka di tanah air.

99 Group yang menaungi Rumah123.com dipercaya sebagai partner resmi pemasaran untuk salah satu project hunian terkemuka di Bandung, yakni Landmark Residence.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close