Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Latihan Seadanya, Malaysia Diteriaki 'Ganyang!'

Rabu, 29 Desember 2010 – 06:19 WIB
Latihan Seadanya, Malaysia Diteriaki 'Ganyang!' - JPNN.COM
LATIHAN - Para pemain timnas Malaysia dalam salah satu sesi latihan mereka. Foto: Hendra Eka/Jawa Pos.
JAKARTA - Persiapan Malaysia menghadapi partai penentuan melawan Indonesia sedikit terganggu. Tim besutan Krishnasamy Rajagopal itu tidak bisa menjalani latihan kemarin, Selasa (28/12).

Baik Indonesia maupun Malaysia, memang tidak bisa menjajal lapangan Stadion Utama Bung karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, karena rumput stadion baru saja diperbaiki pasca diinjak-injak ribuan calon penonton yang marah karena panpel yang tak becus menjual tiket. Sebagai ganti, kemarin pagi Indonesia berlatih di lapangan timnas, Senayan, Jakarta.

Nah, jadwal semula, Malaysia akan berlatih di lapangan timnas, sore hari pukul 16.00 WIB. Tapi, karena kawatir terjadi sesuatu lantaran ratusan bahkan ribun pendukung Indonesia terkonsentrasi di sekitar lapangan timnas sejak pagi, sekitar pukul 15.30, panpel dan AFF memutuskan latihan Harimau Malaya - julukan timnas Malaysia - dipindah ke Stadion Lebak Bulus. Jika memaksa latihan di lapangan  timnas, bisa jadi Malaysia akan menjadi sasaran amukan para pendukung Indonesia yang masih panas karena merasa tim kebanggaannya dikerjai saat bertanding di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Minggu (26/12) malam.

"Yang saya tahu, latihan memang dipindahkan ke Lebak Bulus. Tapi alasan pastinya saya kurang tahu. Bisa jadi karena pertimbangan keamanan," kata Dinnesh Kumaram, Media Officer AFF, kepada media ini kemarin.

JAKARTA - Persiapan Malaysia menghadapi partai penentuan melawan Indonesia sedikit terganggu. Tim besutan Krishnasamy Rajagopal itu tidak bisa menjalani

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA