Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Le Minerale Bagikan Minuman Gratis Bagi Peserta Vaksinasi Drive Thru

Rabu, 02 Juni 2021 – 20:26 WIB
Le Minerale Bagikan Minuman Gratis Bagi Peserta Vaksinasi Drive Thru - JPNN.COM
Le Minerale membagikan air mineral bagi lansia dan mitra GoJek peserta vaksinasi Covid-19. Foto: dok. Le Minerale

jpnn.com, BANDUNG - Le Minerale memberikan air mineral gratis kepada peserta vaksinasi Covid-19 yang diselenggarakan GoJek.

Kegiatan vaksinasi berlangsung dengan mekanisme drive thru yang diselenggarakan di Monumen Perjuangan, Bandung, mulai 27 Mei sampai 12 Juni 2021.

Layanan vaksinasi tersebut diprioritaskan bagi para lansia dan para mitra pengemudi GoJek.

"Kami siap untuk terus mendukung program vaksinasi pemerintah dan mengajak masyarakat dapat mengikuti anjuran pemerintah,” ujar Gautama Adi Kusuma selaku VP Public Policy and Government Relations Gojek Indonesia dalam keterangan tertulis, Rabu (2/6).

Layanan vaksinasi drive thru kerap dipadati dengan antrian yang panjang hingga menyebabkan kondisi tubuh peserta terkadang menjadi lelah dan mudah haus.

Oleh karena itu, Le Minerale membagikan air mineral berkualitas kepada peserta vaksinasi guna membantu meminimalisir efek samping ringan dari vaksin.

"Kami juga mengingatkan masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan melalui konsumsi air mineral berkualitas," ujar Febri Hutama selaku Marketing Manager Le Minerale.

Layanan vaksinasi Drive Thru telah tersedia bagi 10.000 orang. Jumlah tersebut terbagi menjadi 5.000 orang lansia dan 5.000 mitra pengemudi Gojek, dengan kapasitas maksimal 850 vaksin setiap hari.

Le Minerale memberikan air mineral gratis kepada peserta vaksinasi Covid-19 yang diselenggarakan GoJek.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close