Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lebarkan Sayap, Carolina Watch Bakal Hadir di Jakarta

Rabu, 15 Maret 2023 – 03:21 WIB
Lebarkan Sayap, Carolina Watch Bakal Hadir di Jakarta - JPNN.COM
Carolina Watch. Foto dok Carolina Watch

jpnn.com, JAKARTA - Carolina Watch, perusahaan dealer resmi jam tangan original asal Jawa Timur bakal berekspansi ke Jakarta Barat pada 1 April 2023 nanti.

Sejak berdirinya pada 2000 hingga sekarang, ini merupakan pertama kalinya Carolina Watch melakukan ekspansi ke luar Jawa Timur setelah sukses dengan 10 outlet-nya yang sudah tersebar di kota Surabaya dan Malang.

“Carolina Watch berencana mengadakan pembukaan kantor di Jakarta Barat melalui soft opening yang akan diselenggarakan pada bulan Ramadan ini. Ekspansi ini bertujuan untuk melayani masyarakat Indonesia secara lebih luas dengan adanya multigudang yang berpusat di ibu kota Jakarta dan Surabaya,” ujar Rudy Lautan selaku Owner Carolina Watch.

Terlebih, industri fashion jam tangan kian mengalami perkembangan yang pesat seiring berjalannya waktu.

Dia meyakini Carolina Watch bisa terus melebarkan sayap dengan berekspansi ke seluruh daerah di Indonesia, dan menyuguhkan konsep store yang lebih baik, baik offline maupun online store.

Tak hanya sebatas melakukan pelebaran sayap, Carolina Watch bahkan juga telah mengadakan berbagai event menarik dan bekerja sama dengan berbagai KOL di Indonesia untuk meningkatkan social media engagement di kalangan generasi Z seperti @brojabroo, @oddyananta, @beatriceshannon, @stanleyhaooo, @marcellucas, dan @valleneee.

Saat ini, beberapa brand jam tangan ternama yang tersedia di Carolina Watch di antaranya Alexandre Christie, Expedition, Casio, G-Shock, Baby-G, Seiko, Alba, dan masih banyak lagi.

Produk-produk tersebut dibanderol mulai dari Rp 300 ribu hingga Rp 40 juta. Tersedia juga jasa service jam tangan serta berbagai aksesoris jam tangan yang menarik.

Carolina Watch berencana mengadakan pembukaan kantor di Jakarta Barat melalui soft opening yang akan diselenggarakan pada bulan Ramadan ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close