Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Lenovo Rilis 9 Laptop Terbaru, Paling Murah Rp13,9 Juta

Jumat, 13 November 2020 – 19:57 WIB
Lenovo Rilis 9 Laptop Terbaru, Paling Murah Rp13,9 Juta - JPNN.COM
Lenovo Yoga 9i. Foto: Lenovo

jpnn.com, JAKARTA - Lenovo kembali meluncurkan jajaran laptop terbaru di Indonesia. Tidak tanggung-tanggung, ada sembilan laptop yang diluncurkan Lenovo.

Kesembilan laptop tersebut berasal dari empat kategori lini Lenovo yaitu Yoga Ultraslim terdapat Yoga Slim 9i, Yoga Slim 7i Carbon, Yoga Slim 7i, dan Yoga Slim 7i Pro.

Sedangkan sisanya berasal dari seri Yoga Convertible mulai dari Yoga 9i, Yoga 7i, dan Yoga 6.

General Manager Lenovo Indonesia, Budi Janto mengatakan, kesembilan laptop ini dihadirkan untuk seluruh konsumen yang memiliki kebutuhan berbeda pula.

"Kami menghadirkan sembilan laptop terbaru ini untuk memberikan pilihan semakin variatif kepada konsumen di Indonesia," ungkap Budi pada saat peluncuran melalui video virtual, kemarin.

Secara spesifikasi, seri Lenovo Ultraslim mulai dari Yoga Slim 7i, 7i Pro, 7i Carbon, dan 9i memiliki layar berukuran 14 inci, dibekali dengan RAM hingga 16 GB, media penyimpanan SSD hingga 1 TB, serta sudah ditenagai dengan prosesor (CPU) Intel Core (hingga Intel Core i7) generasi ke-11.

Laptop tersebut juga memiliki grafis (GPU) yang disematkan ialah Intel Xe Graphics.

Namun, khusus Yoga Slim 7i Pro, GPU yang digunakan adalah Nvidia MX450 (2 GB), GPU laptop anyar yang diperkenalkan pada Agustus lalu.