Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lewat Asia Young Designer Awards, Nippon Paint Berkomitmen Mendukung Anak Muda Berkarya

Jumat, 17 Februari 2023 – 16:02 WIB
Lewat Asia Young Designer Awards, Nippon Paint Berkomitmen Mendukung Anak Muda Berkarya - JPNN.COM
Nippon Paint terus berkomitmen dalam mendukung dunia arsitektur dan desain interior melalui ajang 'ASIA YOUNG DESIGNER AWARDS', untuk mengembangkan talenta dari mahasiswa/i Arsitektur dan Desain Interior. Foto dok Nippon Paint

jpnn.com, JAKARTA - Nippon Paint terus berkomitmen dalam mendukung dunia arsitektur dan desain interior melalui ajang 'ASIA YOUNG DESIGNER AWARDS', yang berlangsung sejak 2008, untuk mengembangkan talenta dari mahasiswa/i Arsitektur dan Desain Interior.

Kompetisi AYDA Indonesia Awards 2022/23 kali ini mengambil tema Converge: Pushing The Reset Button.

Linda Kam, Marketing Manager Nippon Paint Indonesia mengatakan, melalui tema ‘Converge: Pushing The Reset Button’, kami melihat bagaimana rancangan arsitektur dan desain Interior dapat mewujudkan hubungan kolaboratif antara manusia dengan alam agar bisa terus hidup berdampingan.

"Untuk itu kami membuka peluang sebesar-besarnya bagi para calon arsitek dan desain interior untuk mengembangkan diri melalui kompetisi AYDA," ujar Linda.

“Kami sangat mengapresiasi Nippon Paint dengan kompetisi ini sehingga diharapkan dapat memberikan kontribusi positif terhadap perkembangan dunia arsitektur dan desain interior di Tanah Air," imbuh salah satu Dewan Juri, yaitu Joe Willendra, Founder of W Office (WOF).

Dengan semangat menjaga harmoni kehidupan di Bumi, maka kompetisi AYDA Indonesia Awards 2022/23 digelar. Sepanjang 2022, roadshow telah dilakukan secara virtual di 37 Universitas yang diikuti oleh 2174 partisipan dan mendapatkan sebanyak 409 karya.

Jumlah ini naik sebanyak 35% dibandingkan tahun sebelumnya, yaitu sebanyak 303 karya.

“Kami sangat senang karena selama ini AYDA mendapatkan sambutan positif dari seluruh pihak. Hal ini dibuktikan dengan terus meningkatnya jumlah karya yang masuk. Bahkan di tengah kondisi pandemi kemarin, kami tetap mengadakan berbagai aktivitas AYDA secara virtual dan kami terkejut karena submission AYDA pada masa pandemi lebih tinggi dibandingkan tahun-tahun sebelumnya,” ungkap Linda.

Kami sangat mengapresiasi Nippon Paint dengan kompetisi ini sehingga diharapkan dapat memberikan kontribusi positif terhadap perkembangan dunia arsitektur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close