Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lewat Lomba Foto, Golkar DKI Menyemangati Warga di Tengah Pandemi

Jumat, 14 Agustus 2020 – 03:24 WIB
Lewat Lomba Foto, Golkar DKI Menyemangati Warga di Tengah Pandemi - JPNN.COM
Lomba foto dan video Tak Gentar melawan Covid-19 yang digelar DPD Golkar DKI Jakarta. Foto: dok pribadi for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Virus Corona atau Covid-19 yang kian mewabah di tanah air amat menggerus semangat masyarakat. Dalam hal ini, DPD Golkar mencoba untuk kembali menumbuhkan semangat tersebut lewat Lomba Foto Dan Video bertema 'Tak Gentar melawan Covid-19'

Terkait hal ini, Ketua DPD Partai Golkar DKI Ahmed Zaki Iskandar berharap event ini menjadi penyemangat masyarakat bahwa mereka tidak berjuang melawan pandemi ini sendiri.

"Awalnya kita ingin mengambil momen dimana masyarakat itu sekarang berjuang melawan Covid-19. Tidak hanya di Jakarta tapi juga diseluruh daerah karena pandemi ini memang sangat luar biasa sekali, segi-segi kehidupan manusia itu terkena dampaknya semua," kata Zaki kepada wartawan di kantor DPD Partai Golkar, Kamis (13/8).

Dari perlombaan yang diadakan Partai Golkar DKI ini, bisa dilihat bahwa ketika orang melihat ada momen yang dapat mengunggah hati dan rasa simpati yang melihat.

"Mudah-mudahan bisa menjadi penyemangat bagi masyarakat yang lain bahwa ternyata, oh, ada masyarakat yang lain yang gigih berjuang di tengah keterbatasan-keterbatasan saat ini dan juga pembatasan," katanya.

Sejalan hari Kemerdekaan Indonesia, lewat event ini Partai Golkar ingin menunjukkan semangat dan pantang menyerah dalam situasi pandemi saat ini.

"Di hari kemerdekaan ini kita bener-bener memberikan semangat untuk jangan takut dan jangan khawatir walaupun kita harus tetap waspada terhadap Covid-19 ini. Dan di tengah semarak kemerdekaan, ditengah semarak perjuangan bangsa RI kita harus produktif, kita harus berjuang menghidupi sendi-sendi kehidupan yang terganggu pandemi covid 19 ini. Ekonomi, pendidikan, sosial, semua harus ada. Walaupun di tengah pandemi kita harus berjuang bisa menggerakkan itu semua dengan keadaan yang baru," katanya.

Dalam pagelaran lomba tersebut, DPD Golkar DKI menggandeng tiga orang yang ahli di bidang fotografi dan video untuk menjadi dewan juri. Ketiga orang tersebut adalah fotografer senior Darwis Triadi, sutradara film Anggi Umbara, dan budayawan Nirwan Arsuka.

Golkar memandang bahwa Virus Corona atau Covid-19 yang kian mewabah di tanah air amat menggerus semangat masyarakat DKI Jakarta

Sumber Antara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close