Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Libur Lebaran, MRT Jakarta Tetap Beroperasi, Siapkan Sejumlah Program Menarik

Sabtu, 06 April 2024 – 07:15 WIB
Libur Lebaran, MRT Jakarta Tetap Beroperasi, Siapkan Sejumlah Program Menarik - JPNN.COM
Pengguna transportasi publik MRT Jakarta di Bundaran HI, Jakarta, Kamis (4/1/2024). ANTARA/HO-MRT Jakarta

jpnn.com - JAKARTA - PT MRT Jakarta (Perseroda) tetap beroperasi melayani penumpang selama cuti Lebaran 1445 Hijriah pada 8-15 April 2024.

Hal itu dilakukan untuk memudahkan mobilitas masyarakat pada momen tersebut. 

“Kami tetap beroperasi melayani masyarakat selama libur Idulfitri. Seluruh stasiun juga dibuka dengan pelayanan seperti biasa,” kata Kepala Divisi Corporate Secretary PT MRT Jakarta Ahmad Pratomo di Jakarta, Jumat (5/4).

Menurut Ahmad, seluruh stasiun yang berjumlah 13 itu akan dibuka sesuai dengan jam operasional pukul 05.00 hingga 24.00 WIB dengan selang waktu keberangkatan kereta setiap 10 menit.

Pihaknya juga akan menambah petugas di stasiun untuk memastikan pengguna jasa MRT Jakarta mendapatkan pengalaman yang nyaman selama berada di stasiun maupun kereta.

“Selain jadwal operasional ini, kami juga menyiapkan sejumlah program menarik bagi para pengguna jasa MRT Jakarta selama masa liburan tersebut,” tuturnya.

Program tersebut, antara lain, pelayanan stasiun dengan menitikberatkan potensi kepadatan penumpang, menyediakan alat pembelian tiket perjalanan secara daring oleh petugas stasiun, hingga berbagai promosi melalui aplikasi MyMRTJ.

Promo itu seperti Marti Games berhadiah total Rp 15 juta, poin ganda (double poin) untuk pembelian tiket QR selama periode 6 hingga 15 April 2024, hingga pengembalian uang (cashback) tiket hingga 50 persen.

Selain jadwal operasional ini, MRT Jakarta juga menyiapkan sejumlah program menarik bagi para pengguna jasa, selama libur Lebaran.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close