Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Libur Natal, Jakarta Mulai Lengang

Senin, 24 Desember 2012 – 12:10 WIB
Libur Natal, Jakarta Mulai Lengang - JPNN.COM
JAKARTA- Sejumlah jalanan ibukota Jakarta tampak lenggang dari lalu lintas kendaraan. Hal ini terjadi lantaran libur cuti bersama yang ditetapkan pemerintah jelang hari Natal besok (Selasa, 25/12), sesuai keputusan Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi Nomor: SKB/03/M.PAN-RB/07/2011 bahwa hari ini (Senin, 24/12) ditetapkan untuk cuti bersama.

Dari pantauan reporter JPNN dilapangan, tol dari arah Bekasi menuju Jakarta terpantau lenggang, begitupun arah sebaliknya. Bila dihari biasa perjalanan bisa memakan waktu 2-3 jam lantaran macet. Namun kali ini perjalanan dari Bekasi menuju Jakarta bisa ditempuh 30 menit saja.

Jalan-jalan yang terpantau lenggang yaitu, Cawang, MT. Haryono, Gatot Subroto, Sudirman, Pancoran, Cawang, Senayan, Benhil, Antasari, Kebon Sirih dan Sarinah. Bahkan Bundaran Hotel Indonesia terpantau lengang siang ini. Meskipun begitu, terlihat polisi tetap berjaga disejumlah jalan.

Sementara itu Kepala Hubungan Masyarakat Kementerian Perhubungan Bambang S. Ervan mengatakan aktivitas liburan pada musim libur Natal 2012 dan Tahun Baru 2013 mengalami peningkatan. "Betul meningkat, nanum tidak setinggi waktu lebaran," kata Bambang, kepada JPNN, Senin (24/12).

JAKARTA- Sejumlah jalanan ibukota Jakarta tampak lenggang dari lalu lintas kendaraan. Hal ini terjadi lantaran libur cuti bersama yang ditetapkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA