Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Libur Panjang, Jalur Puncak Padat

Minggu, 31 Maret 2013 – 08:14 WIB
Libur Panjang, Jalur Puncak Padat - JPNN.COM
PUNCAK, - Hari kedua Libur panjang  yang bertepatan dengan libur perayaan Paskah, arus lalu lintas dikawasan Puncak masih  ramai dan tetap diserbu ribuan kendaraan berplat B  (Jakarta,red). Meski tidak sepadat jika dibandingkan satu hari sebelumnya (Jumat,red) yang sempat mengalami kemacetan total di Jalur puncak, akan tetapi kepadatan dan antrian kendaraan sempat terlihat mulai dari pintu keluar Tol Ciawi hingga pertigaan Gadog.

Kepadatan arus lalulintas di jular uncak ini, diperkirakan akan kembali terjadi pada hari Minggu (hari ini,red). Pasalnya sebagian besar wistawan yang menghabiskan liburan panjangnya dikawasan puncak akan kembali ke Jakarta, karena esok harinya karwaran harus sudah masuk kerja seperti biasanya.

“Kami memperkirakan kepadatan arus lalulintas akan kembali terjadi Minggi (hari ini) untuk pulang ke rumah-masing, karen besoknya mereka harus bekerja,” ungkap Kasatlantas Polres Bogor AKP Edwin Affandi

Menurutnya, hari kedua libur panjang ini, antrian kendaraan roda dan kepadatan kendaraan roda terjadi sejak pukul 07.00 WIB hingga 09.00 WIB. Untuk mengurai kepadatan tersebut peugas pun, akhirnya memberlakukan satu arah. "Kita berlakukan one way (satu jalur), hingga saat ini sudah dua kali, pada pukul 09.00 WIB dan 11.00 WIB. One way diberlakukan selama dua jam. Pada pukul 11.00 WIB, jalur kembali normal dua arah," ungkapnya.

PUNCAK, - Hari kedua Libur panjang  yang bertepatan dengan libur perayaan Paskah, arus lalu lintas dikawasan Puncak masih  ramai dan tetap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close