Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Libur Sekolah, Hotel HIN Catat Pertumbuhan Hunian Kamar

Rabu, 17 Juli 2024 – 03:23 WIB
Libur Sekolah, Hotel HIN Catat Pertumbuhan Hunian Kamar - JPNN.COM
Para pengunjung hunian di Hotel Indonesia Group (HIG). Foto dok HIG

jpnn.com, JAKARTA - PT Hotel Indonesia Group (HIG) sebagai anak perusahaan PT Hotel Indonesia Natour atau InJourney Hospitality mengalami peningkatan tingkat hunian kamar selama periode libur sekolah 2024.

HIG mencatat kenaikan tingkat hunian pada Libur Sekolah 2024 sebesar 6,5% dibandingkan dengan Libur Sekolah 2023.

Bali masih menjadi destinasi wisata unggulan di Indonesia. Sejalan dengan itu, jaringan hotel HIG di wilayah Bali menduduki posisi tertinggi dalam tingkat hunian selama libur panjang sekolah dengan rata-rata 84% pada periode 22 Juni-7 Juli 2024.

Tingkat hunian tertinggi selanjutnya berada di Hotel HIG region Sumatera, yaitu di hotel Khas Parapat dengan tingkat hunion sebesar 96%.

Selain itu, peningkatan tingkat hunian juga dirasakan oleh hotel dalam jaringan HIG di region Jawa dimana tingkat hunian tertinggi terjadi di hotel Khas Malioboro.

Hotel di wilayah Nusa Tenggara, Meruorah Komodo Labuan Bajo juga menjadi salah satu hotel favorit yang digemari pengunjung dan mengalami peningkatan tingkat hunian.

Hal serupa juga terjadi di hotel jaringan HIG region Kalimantan dan Sulawesi yang mengalami pertumbuhan tingkat hunian signifikan.

Pada periode Libur Sekolah ini, Hotel jaringan HIG menghadirkan berbagai program dan aktivitas spesial untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pengunjung.

Pada periode Libur Sekolah ini, Hotel jaringan HIG menghadirkan berbagai program dan aktivitas spesial untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pengunjung.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA