Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Liga 1 2020: Persita Tangerang Belum Putuskan Bermarkas di Stadion Mana, Ini Penyebabnya

Senin, 20 Juli 2020 – 22:51 WIB
Liga 1 2020: Persita Tangerang Belum Putuskan Bermarkas di Stadion Mana, Ini Penyebabnya - JPNN.COM
Skuat Persita Tangerang. Foto: liga-indonesia.id

jpnn.com, TANGERANG - Persita Tangerang masih belum memberikan kepastian bakal berkandang di mana dalam lanjutan Liga 1 2020 Oktober mendatang.

Namun, keinginan untuk bermarkas di Stadion Benteng Taruna Sport Center, Kelapa Dua, Tangerang, dipastikan bakal sulit.

Penyebabnya, menurut Manajer Persita I Nyoman Suryanthara ialah kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang diterapkan di Kota Tangerang diperpanjang sampai 26 Juli mendatang.

"Sebelumnya PT LIB memberikan formulir kepada kami untuk menentukan homebase. Kami belum mengirimkan kembali karena situasi di Tangerang masih PSBB dan sedang diperpanjang," kata Nyoman Suryanthara, Senin (20/7).

Menurutnya, dengan sisa waktu menuju kepastian homebase dan penyebaran Covid-19 yang masih masif di Tangerang, pihaknya semakin kesulitan memastikan apakah bermain di Tangerang atau tidak.

"Kalau PSBB DKI Jakarta diperpanjang, maka biasanya otomatis Tangerang juga diperpanjang. Ini sudah tiga kali diperpanjang, jadi kami belum bisa menentukan bakal main di Tangerang atau tidak," ungkapnya.

Sejauh ini, Nyoman masih berharap timnya bisa bermarkas di Tangerang. Tetapi, dengan kondisi seperti ini, perizinan keamanan bakal menjadi pekerjaan rumah yang harus bisa didapatkan.

BACA JUGA: Oknum Satpam Mengaku Agensi Model, Tipu Cewek Cantik, Simpan Banyak Foto Korban Tanpa Busana

Persita Tangerang belum memutuskan bakal bermarkas di mana dalam lanjutan Liga 1 2020, ada beberapa hal yang jadi pertimbangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close